Memilih Ranch Market Sebagai Solusi Berbelanja

OPINI & ARTIKEL41 Dilihat

Ranch Market terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai inspiarsi. Agar dapat lebih nyaman dalam berbeanja, dan juga memilih produk yang lebih unggul. Kita bisa memilih supermarket dengan bentuk yang lebih modern, yang bernama ranch market. Sama dengan supermarket pada umumnya, ranch market juga memiliki banyak produk yang bisa kita pilih.

Selain itu kita juga membayar dengan mesin Edc atau kartu kredit. Namun ada beberapa kelebihan yang tidak ada di supermarket lainnya, yakni barang impor di ranch market sangat banyak. Bahkan kita bisa mencari apapun disana, dengan kualitas yang sudah terjamin.

Saat ini ranch market sudah hadir di beberapa kota besar, misanya seperti kota malang, surabaya dan jakarta. Banyak pengusaha dan beberapa orang menengah keatas lebih memilih ranch market untuk belanja bulanan. Ada beberapa hal lainnya mengapa kita harus pilih ranch market, berikut ulasannya :

  1. Gaya hidup

Bagi yang senang selfie di dalam supermeket, maka tidak ada salahnya jika kita berbelanja sambil selfie disana. Tempatnya luas dan modern. Selain itu kita juga bisa tag lokasi saat posting foto di sosial media. Sehingga orang akan mengetahui jika kita sedang berbelanja di ranch market

  1. Banyak Produk Unggulan

Kita tidak perlu bingung jika mencari produk impor. Sebab disana ada banyak sekali produk impor yang dipasarkan. Kita bisa memilih barang apa saja yang dibutuhkan. Disana akan tertera produk tersebut halal atau boleh dikonsumsi oleh orang muslim. Sehingga sangat aman meskipun barang tersebut dari luar negeri. Bahan makanan dari impor juga banyak. Ada yang sudah kupasan atau sudah dipotong, ada pula yang masih utuh. Untuk makanan yang sudah dipotong, akan diletakkan dalam wadah tertutup. Sehingga aman untuk dikonsumsi.

  1. Harganya Murah

Meskipun tempatnya lebih modern, namun untuk harganya kita tidak perlu khawatir. Sama saja dengan pasar modern lainnya, harga yang tertera disana masih standart dan tidak begitu mahal. Kecuali barang impor sudah disesuaikan harganya darisana. Karena ada biaya bea cukai dan lainnya yang mempengaruhi harganya lebih mahal.

  1. Pendaftaran Member Hanya Satu Kali

Untuk mendapatkan diskon dan promo, sebaiknya mendaftarkan kartu member saat belanja di ranch market. Biaya pendaftaran sebesar 25 ribu rupiah. Kita bisa mendapatkan keuntungan dari membayar member tersebut. Yaitu kita bisa mendapatkan cashback 25 ribu saat berbelanja. Sehingga tidak akan rugi meskipun membayar biaya member.

  1. Mendapatkan Voucher Belanja

Semua tempat pasti akan memberikan promo agar tenpatnya banyak yang mengunjungi. Sama halnya dengan ranch market, mereka membuat promo berupa voucher belanja yang bisa kita gunakan jika mengumpulkan banyak poin. Poin tersebut dihasilkan dari seberapa banyak kita belanja. Semakin banyak dan sering kita berbelanja, maka semakin banyak pula poin yang didapatkan. Voucher tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau cashback.

  1. Mendapatkan Promo Spesial

Promo yang akan dihadirkan ada beberapa macam. Semua promo tersebut ada di dalam kartu member yang sudah didaftarkan. Sehingga jika ada promo dan kita menggunakan kartu tersebut, otomatis akan dipotong harga belanjaan kita sesuai promo yang sedang berlangsung.

  1. Mendapatkan Diskon

Semua barang yang tersedia disana, ada banyak yang sudah dipasang diskon. Sehingga kita tinggal memilih saja ingin belanja apa. Sebab sudah pasti harganya murah dan bersaing dengan tempat lainnya.

Itulah beberapa alasan mengapa kita lebih baik memilih ranch market sebagai solusi berbelanja. Selain pilihan yang banyak, kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak juga.