5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Terbaik Sepanjang Masa, Tampil Makin Keren!

Menjaga penampilan bukan hanya dibutuhkan oleh perempuan, tapi juga hal penting yang harus dilakukan setiap pria. Pasalnya, penampilan menjadi hal yang akan dinilai orang lain saat pertama kali melihat kita. Ada satu hal sederhana yang dapat meningkatkan daya tarik laki-laki, yaitu jam tangan. Selain berguna untuk melihat waktu, jam tangan juga bisa menjadi aksesoris fashion untuk menunjang penampilan pria.

Bahkan, jam tangan dinilai mampu menunjukan karakter seseorang yang lebih menghargai waktu. Setidaknya, kamu harus memiliki dua jam tangan untuk kebutuhan di berbagai momen, baik yang kasual maupun formal. Banyaknya pilihan jam tangan pria saat ini, memang kerap membuat kita bingung dalam memilih jam tangan yang bagus dan keren. Tapi, jangan khawatir, karena di kesempatan kali ini kami akan mengulas berbagai jam tangan pria terbaik sepanjang masa yang mungkin bisa kamu jadikan referensi.

  1. Rolex – Date Just 116234 Mens Steel & White GoldOyster Blue Index Dial 36 mm 

Rolex menjadi brand jam tangan termahal di dunia dan termasuk jam tangan pria terbaik sepanjang masa. Setiap jam tangan yang dihadirkannya sudah diuji daya tahannya dan terjamin kuat serta kokoh. Salah satu produknya dengan seri Date Just 116234 ini dirancang dengan perpaduan emas putih 18 karat dan baja 904L. Desainnya yang modern dan stylish bakal bikin kamu tampil makin cool di  berbagai kesempatan. 

  1. Daniel Wellington – Classic St Mawes 

Brand jam tangan satu ini terkenal akan desainnya yang klasik, elegan dan minimalis. Semua jam tangan yang dirancang oleh brand ini mempunyai case bulat dengan bahan stainless steel berkualitas. Jam tangan pria dari Daniel Wellington cocok sekali dipilih untuk menyempurnakan penampilan kasual maupun menghadiri acara formal.

Jam tangan dengan seri Classic St Mawes bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil stylish dan minimalis. Karena jam tangan ini memiliki bezel berwarna silver atau gold, sehingga terkesan mewah dan elegan.

  1. Seiko – Prospex

Seiko adalah brand jam tangan terkenal dari Jepang. Salah satu produk unggulannya yaitu Seiko Prospex yang direkomendasikan sekali bagi kamu yang sering beraktivitas di tempat berair seperti pantai atau kolam renang. Karena, jam tangan ini memiliki keunggulan yang tahan terhadap air dan tidak mudah rusak.

Menariknya, Seiko mengusung produknya ini dengan tenaga surya yang membuatnya tidak memerlukan penggantian baterai, dan dilengkapi oleh sistem pencegahan terjadinya overcharge. Selain itu, bagian strap-nya berbahan silikon yang nyaman dikenakan. 

  1. Casio – AEQ 100W 1BVDF

Jam tangan pria terbaik selanjutnya datang dari Casio. Produk Casio dengan seri AEQ 100W 1BVDF ini memiliki tampilan sangat sporty, dan mirip seperti jam digital. Produk unggulan Casio ini memiliki diameter 477 mm dan mampu tahan air sampai 100 meter. Selain itu, Casio juga melengkapi produknya ini dengan stopwatch, 3 alarm harian, countdown timer, hingga informasi lengkap jam dunia. 

  1. Fossil – Townsman Chronograph FS5502 

Jam tangan Fossil Townsman Chronograph bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil keren di setiap momen. Dirancang dengan desain warna hitam di seluruh bagiannya, menjadikan jam tangan ini tampak gagah dan netral untuk style apapun.

Pada bagian strap-nya terbuat dari bahan stainless yang mampu memberikan kesan elegan dan mewah pada jam ini. Produk dari Fossil ini juga dilengkapi dengan fitur stopwatch dengan detail jam, detik, dan menit.

Itudia rekomendasi jam tangan terbaik sepanjang masa yang bisa kamu jadikan pilihan. Kalau kamu sedang mencari produk jam tangan berkualitas dan original, Shopee punya beragam produknya khusus untukmu! Dengan belanja di Shopee, kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik yang bikin belanja jadi lebih hemat.  Karena, di tanggal 11 November 2021, Shopee mengadakan event Shopee 11.11 Big Sale dengan menghadirkan berbagai promo yang meriah.

Bahkan, di promo puncaknya, kamu bisa mendapatkan promo-promo menguntungkan seperti Gratis Ongkir Rp0 Seharian, Murah Lebay Diskon s/d 90%, Diskon s/d 1.1 JT Setiap Jam, Supermarket Sale, serta masih banyak lainnya. Jadi, jangan lupa cek aplikasi Shopee kamu dan belanja produk jam tangan pria serta kebutuhan fashion pria lainnya di Shopee 11.11 Big Sale, ya!