Nanang Notogriyo Solusi Bisnis Properti Masa Kini

Sudah tak asing lagi bagi kita tentang dunia properti. Seperti halnya developer perumahan, kontraktor, rumah KPR dan bisnis properti lainnya. Tentunya di sebagian daerah yang terbilang prospektif, membuat bisnis properti secara otomatis menjadi plot nomor satu. Misalnya saja di wilayah Provinsi Riau, terutama di Kota Pekanbaru.

Kota Pekanbaru dikenal sebagai salah satu wilayah dengan peringkat teratas di pulau Sumatera. Karena pesatnya pembangunan dan perkembangan ekonomi daerah tersebut, membuat taraf hidup masyarakatnya di atas rata rata.

Apalagi, dengan pertumbuhan pendapatan daerah yang kian hari semakin meningkat. Sehingga Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru jadi incaran para pengusaha dan peminat properti.

Hadirnya Nanang Notogriyo mampu merubah warna bisnis properti di Pekanbaru yang dulunya terasa biasa biasa saja.

Apakah Nanang Notogriyo ini?

Nanang Notogriyo (NN) adalah sebuah perusahaan Konsultan Bisnis dan Manajemen yang saat ini fokus bergerak di bidang properti di Pekanbaru.

NN dipimpin oleh seorang pengusaha senior bernama Nanang Karyadi. Putra kelahiran tanah Jawa ini mendedikasikan dirinya untuk daerah Pekanbaru, dengan tujuan dapat ikut serta dalam peningkatan perekonomian wilayah tersebut.

Nanang Notogriyo juga memiliki sejumlah properti yang turut dijualnya. Dengan memberikan kelebihan edukasi kepada para konsumen, membuat NN semakin dipuji ditatataran peminat properti.

Berkantor di Jalan Merak, No. 24, Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Kontak person HP/Mobile : 081266529237 (Nanang).

Untuk daftar properti menarik milik Nanang Notogriyo dapat dilihat di dalam link atau tombol di bawah ini. Silahkan diklik.

Properti Nanang Notogriyo

Bagaimana awalnya Nanang Notogriyo membangun karirnya?

Dikatakan Nanang Karyadi, berawal dari tahun 2005 silam. Sewaktu ia menjadi kontraktor dulunya, dia telah bangkrut karena semua uang raib dibawa kabur oleh karyawan sendiri. Hal itu membuatnya jatuh dan sudah tidak memiliki apa apa.

Namun, bukan Nanang Karyadi jika harus down akibat kehilangan uang. Dia memilih untuk tidak menyerah. Dia memilih untuk bangkit dari keterpurukan. Baginya sukses kembali adalah sebuah pilihan yang tiada lain.

Sukses hanya berbekal 20 ribu rupiah.

Pasca kebangkrutannya, Nanang mulai memikirkan ide baru untuk membalikan keadaan saat itu.

Dia akhirnya memilih terjun di dunia properti, meski tidak punya modal.

Berbekal uang Rp. 20.000,- di saku, dirinya mendatangi para developer perumahan. Berkat kemauannya itu, Nanang berhasil bekerjasama bersama salah satu perumahan bernama Maton House, sebagai marketingnya.

“Saya tekankan kepada Developer untuk mengizinkan berkantor di perumahan mereka. Akhirnya, secara formal kita memiliki kantor usai mendapatkan izin dari pihak developer,” ujar Nanang Karyadi.

Singkat cerita, Nanang berhasil menjual full perumahan Maton House yang type kecil dalam waktu enam bulan. Hasil yang luar biasa, padahal developer memberikan target tercepat selama dua tahun.

Loby marketing yang apik dan ketangkasan menyebarkan serta menjangkau informasi, membuatnya sukses closing penjualan.

Bahkan, rumah yang dijual saat itu merupakan type tersulit, yakni rumah tanpa ruang tamu. Semuanya habis terjual dengan berbagai manuver dan keuletan Nanang Karyadi.

Seiring berjalannya waktu, Nanang Karyadi semakin banyak meng-closing penjualan properti di Pekanbaru. Banyak persaingan yang telah ia pacu selama perjalanan tersebut.

Sampai pada akhirnya, Nanang mendirikan Perusahaan Konsultan dan Bisnis Marketing Nanang Notogriyo yang telah menjadi acuan para penjual dan pembeli properti.

“Nanang Notogriyo ini saya targetkan menjangkau seluruh Indonesia. Artinya, kegiatan konsultasi dan marketingnya masuk ke pasar nasional,” terang Nanang.

Informasi dan Komunikasi Menjadi Jurus Jitu NN

Ada dua jurus jitu yang digunakan Nanang Notogriyo. Yakni, menggunakan sumber daya Teknologi Informasi (TI) dan Kemampuan Komunikasi.

Di bidang TI, Nanang Notogriyo mendirikan anak perusahaan bernama Dyke Cyber Team. Merupakan sebuah tim yang bergerak dengan metode teknologi informasi atau IT.

Kemudian, NN juga mengembangkan tim lainnya yaitu Agung Desain Grafis. Bertugas untuk mengurus strategi pemasaran visual seluruh produk NN.

Nah, dengan kelengkapan itu, membuat target penjualan NN dapat tercapai sesuai yang diinginkannya.