Samsir Hamajen Cetak Gol Pertama Dalam Turnamen Siwo PWI Malut

FIGUR27 Dilihat

Malut, Kabardaerah.com – Turnamen Sepakbola Siwo PWI Malut resmi di helat di Stadion GBK Halsel. Turnamen dengan melibatkan tim wartawan Kabupaten Kota di Maluku Utara itu resmi di Buka oleh Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik. Menariknya dalam pembukaan Turnamen Sepakbola antara tim Siwo PWI Malut Vs Wartawan Halsel Fc itu Samsir Hamajen selaku Ketua PWI Halsel mencetak Gol Pertama dalam turnamen sepakbola ajang seleksi Porwanas 2022 tersebut.

Menariknya, dalam laga pembukaan Turnamen Sepakbola Siwo PWI Malut itu menegangkan. Karena Wartawan Halsel FC sendiri diperkuat Bupati Halsel Usman Sidik yang nama panggilan Obama Halsel itu. Dalam komposisi kedua tim saat laga pembukaan sendiri menegangkan di awal pertandingan tersebut dipimpin Wasit Samsudin Ibrahim. Tim Siwo PWI Malut sendiri dengan menurunkan pemain pemain terbaik mereka. Sementara tim wartawan Halsel FC diperkuat Obama Halsel Yang juga Bupati Usman Sidil.

Di menit kedua 20 babak pertama. Lewat umpang Bupati Halsel itu nomor punggung 18, Samsir Hamajen dengan nomor punggung 17 itu berhasil membobol gawang Siwo PWI Malut yang dijaga ketat penjaga gawangnya Asri Fabanyo ketua Siwo PWI Malutm dengan begitu, Samsir Hamajen merupakan pemain pencetak gol pertama dalam Turnamen Siwo PWI Malut. Sementara dibabak kedua. Gol balasan tim Siwo PWI Malut lewat tendangan Magfira nomor punggung 8 menyamakan skor menjadi sama 1-1 di menit ke 70. Dengan begitu hingga ahir pertandingan skor tetap sama.

Ketua Siwo PWI Malut Asri Fabanyo mengatakan bahwa turnamen sepakbola Siwo PwI Malut telah dibuka dan diikuti 8 tim wartawan Kabupaten Kota. Pembukaan telah selesai di stadion GBK Halsel dibuka Langsung Bupati Usman Sidik dan pertandingan lanjutan berlanjut di gelora Kieraha Kamis besok.”Untuk pembukaan Turnamen Sepakbola Siwo PwI Halsel antara wartawan Halsel FC dan Siwo PwI Malut dengan skor 1-1 dan pencetak Gol pertama dalam turnamen ajang seleksi Porwanas 2022 ini adalah Samsir Hamajen yang juga ketua PWI Halsel.”Jelas Asri menutup(ieL)