Spesifikasi dan Harga iPhone 11

BERITA UTAMA20 Dilihat

IPhone 11 merupakan salah satu ponsel flagship yang menjadi banyak incaran pengguna gadget. Salah satunya adalah karena kualitas ponsel ini sangat memukau, baik dari segi desain, fitur, dan performa.

iPhone 11 seringkali dijuli ‘Hp sultan’ karena harga iPhone 11 cukup tinggi yaitu sekitar Rp 11 juta sampai Rp 13 juta. Oleh karenanya iPhone 11 menjadi salah satu series iPhone yang cukup sedangkan karena kemewahannya dan ‘citranya’ di masyarakat khususnya di Indonesia.

Nah, agar kamu lebih paham mengapa harga iPhone 11 terbilang sangat mahal. Berikut dibawah ini spesifikasi iPhone 11 yang harus kamu tahu.

  1. Ukuran dan Desain

Desain iPhone 11 dibuat sangat berbeda dengan iPhone XR, jadi buat kamu pecinta iPhone wajib banget membeli iPhone 11 yang memiliki desain tangguh dan modern. Pada bagian layarnya masih menggunakan desain notch yang menjadi inspirasi banyak ponsel lainnya.

Sedangkan layarnya menggunakan teknologi Liquid Retina IPS dengan ukuran layar 6m1 inci dan dimensi 150.9 x 75.7 x 83 mm. Resolusi layar iPhone 11 yaitu 1792×828 yang menghasilkan gambar tajam sehingga mata kamu akan sangat nyaman, hal ini dikarenakan terdapat refresh rate 120Hz dengan teknologi true-tone.

Desainnya yang modern ini semakin didukung dengan varian warna-warna vibrant yang memberikan kesan elegan dan mewah. Jika dilihat dari kualitas layar dan teknologi yang digunakan kamu tidak akan menyesal mengeluarkan budget lebih untuk harga iPhone 11.

  1. Performa iPhone 11

Harga iPhone 11 sangat sebanding dengan performa yang diberikan ke ponsel ini. iPhone 11 dibekali chipset Apple 13 Bionic yang diklaim memiliki kecepatan tinggi dibandingkan chipset ponsel lainnya di dunia ini.

Jadi, untuk kamu yang menyukai game mobile. iPhone 11 sangat layak kau pakai mengingat ponsel ini merupakan kelas flagship dengan harga yang cukup fantastis. 

Game yang kamu mainkan akan memiliki grafis yang sangat baik yang semakin nyaman dengan konfigurasi yang bisa dijalankan rata kanan. Bermain game kamu semakin nyaman dengan kapasitas baterai iPhone 11 yang ditingkatkan dari versi sebelumnya.

Seperti yang sudah diketahui kelemahan Apple adalah pada daya tahan baterai yang tidak sebesar Android. Tapi pada iPhone 11 masalah tersebut sudah diperbaiki.

Baterai iPhone 11 memiliki kapasitas 3110 mAh yang memiliki daya tahan baterai 1 jam lebih lama dari iPhone XR.

  1. Dua Kamera yang Maksimal

Jika kelemahan produk Apple adalah pada baterai yang kapasitasnya kecil. Kelebihan produk apple adalah salah satunya dari kualitas kamera yang sangat baik dibandingkan ponsel-ponsel lainnya.

Salah satu alasan mengapa harus membeli iPhone dengan harga iPhone 11 yang cukup mahal adalah karena fungsi yang maksimal pada kamera ponsel ini. iPhone 11 dibekali dua kamera pada bagian belakang yang memiliki sensor 12 MP yang didukung fitur ultra wide dan fitur mode malam.

Kamera iPhone 11 lebih baik dibandingkan iPhone seri X karena memiliki jangkauan yang lebih luas. Kamu dapat merekam video hingga kualitas 4K seperti layaknya menggunakan ponsel flagship lainnya. 

Kamera depan iPhone 11 akan memaksimalkan kamu untuk membuat konten vlog ataupun film dengan resolusi UHD dengan kualitas sensornya sangat baik yaitu 12 MP.

Mode malam pada kamera iPhone 11 akan membuat hasil jepretan kamu sangat baik meskipun dalam keadaan cahaya minim dan malam hari.