Kerukunan Masyarakat Didesa Pantai Sambut Malam Lebaran

 

Kotabaru, kabardaerah.com. Sambut lebaran idul Fitri tahun 2022 H dengan penuh kerukunan dan kekeluargaan Minggu (01/05/2022).

Dalam acara takbiran keliling yang dilaksanakan remaja masjid darunnajah desa pantai berjalan kondusip.

Acara ini dihadiri unsur Forkopinca Kelumpang Selatan, camat Kelumpang Selatan Akhmad Mawardi, S. Ag. Kapolsek Kelumpang Selatan, Iptu Hari beserta anggota Plt. Kepala Desa Pantai Ketua BPD Desa Pantai serta kedua calon kepala desa pantai H. Supian Hadi dan H. Hamiansyah.

Dalam acara menyambut hari raya ini camat Kelumpang Selatan bersama Forkopinca dan masrakat mengadakan doa bersama dilapangan pasar desa pantai agar desa pantai khususnya dan kecamatan Kelumpang Selatan pada umumnya selalu diberikan keberkahan, perlindungan dan selalu tercipta kerukunan masyarakat di desa pantai ini.

Dalam kesempatan ini camat Kelumpang Selatan berpesan agar masyarakat desa pantai bersatu jangan ada kelompok kelompok di masyarakat karena kita warga desa pantai adalah satu kesatuan yang tidak bisa d pisahkan meskipun sekarang kita berada dalam tahapan pemilihan kepala desa jangan sampai momen pemilihan kepala desa menjadikan kita terpecah belah.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kelumpang Selatan meskipun natinya pilihan berbeda tapi persatuan lebih diutaman pungkasnya

.(Khai)