HUT Ke-40, PT. HMSI Perkenalkan Varian Hino Euro 4

BENGKULU32 Dilihat

Kabardaerah.com – Memperingati 40 tahun Hino Indonesia, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino untuk area Bengkulu, PT Genta Lampung Makmur resmi memperkenalkan varian baru Hino Euro 4 di Bengkulu. Bertempat di dealer Hino Jl. Depati Payung Negara, Selebar Kota Bengkulu, Jumat (17/06/22).

Event ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah mendukung keberadaan Hino selama 40 tahun di Indonesia, sekaligus customer gathering perkenalan langsung truk Hino Euro 4 dengan teknologi mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan serta memenuhi regulasi Pemerintah. 

Selain itu, acara ini juga sebagai tempat berdiskusi langsung antara pelanggan setia dan tim Hino untuk produk explorasi, sehingga menghadirkan solusi yang tepat untuk bisnis.

Hino Euro 4 sendiri sudah diluncurkan secara resmi ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 lalu di Hino Total Support Customer Center (HTSCC). 

“Semakin meningkatnya pemulihan ekonomi dan pembangunan infrastruktur. Mendorong Hino untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif, dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis. Dalam mendukung kegiatan ekonomi di berbagai industri di Bengkulu. Untuk itu, Hino sebagai market leader medium duty truck disini dengan menguasai 86.5% market share. Selalu menyediakan best fit produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar disini,” ungkap Irwan Supriyono, Aftersales Director HMSI.

Untuk itu Hino siap memenuhi semua kebutuhan armada bisnis customer di Bengkulu yang banyak bergerak di industri logistik atau cargo, perkebunan dan konstruksi.

Di era Euro4 ini, Hino turut menghadirkan line up terbarunya dengan pilihan yang lebih lengkap. Mulai dari  jajaran Hino Bus Besar, hingga dikelas bus medium.

Dengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro 4 semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat. Sehingga bisnis menjadi sangat menguntungkan.

Khusus di Euro4 ini, exterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish, serta perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis.

“Khusus di acara ini, Hino Bengkulu turut memberikan penawaran terbaik berupa angsuran mulai dari 11 juta* (syarat ketentuan berlaku) serta free strainer setiap pembelian unit Dutro dan Ranger, dimana strainer ini sangat membantu untuk umur filter lebih panjang, sehingga biaya perawatan menjadi lebih murah. Selain itu, kami juga memberikan Free Service Program selama 2 tahun atau 40.000 Km yang selama ini diapresiasi konsumen” Ungkap Sugianto Azis – Direktur Utama PT Genta Lampung Makmur / Persada Group.

Bersamaan dengan perkenalan produk terbaru Hino Euro 4 di Bengkulu. HMSI turut juga memperkenalkan aplikasi mobile yang dinamakan MyHino. Platform digital ini bisa digunakan oleh masyarakat cukup dengan mendownloadnya di Google play store bagi pengguna android dan juga Appstore bagi pengguna IOS.

MyHino sangat membantu untuk konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan. 

Selain itu ada informasi lineup produk – produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu. MyHino juga memiliki fitur e-learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre.

MyHino customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.