Bupati Kabupaten Seluma Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

BENGKULU33 Dilihat

Kabardaerah.com – Bupati Seluma Erwin Octavian Sampaikan Jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021, dalam rapat paripurna, bertempat di Gedung Rapat Paripurna, Senin (20/06/22).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, didampingi Wakil Ketua (Waka) II Ulil Umidi, dan diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma dari seluruh fraksi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Seluma, para Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan itu, Bupati Erwin mengucapkan terimakasih terhadap fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seluma yang telah memberikan tanggapan, saran dan pertanyaan atas Nota pengantar Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Seluma TA 2021.

“Tanggapan dan saran yang diberikan merupakan indikator bahwa DPRD memberikan perhatian atas pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Seluma,” ungkap Bupati Erwin.

Bupati Erwin juga menyebut bahwa hal ini juga menjadi penyemangat Pemkab Seluma untuk selalu meningkatkan kinerja pada tahun-tahun yang akan datang. (Adv)