Paguyuban IKAPA dan IKS Kabupaten Lampung Utara Gelar Bhaksos Donor Darah

DAERAH, FIGUR, LAMPUNG57 Dilihat

KOTABUMI  KABARDAERAH.COM — Turut isi rangkaian HUT Kabupaten ke 76 Paguyuban Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dan Ikatan Keluarga Pakuon Agung (IKAPA) Menggelar bhakti sosial (BAKSOS) donor darah diruang Siger Pemda setempat jum’at (24/6/2022).

 

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wabub Ardian Saputra SH,Sekda Drs Lekok MM,Kapolres AKBP Kurniawan Ismail SIK.Plt Kadiskes dr Maya Manan Mkes,Kadisdikbud Mat Soleh,Kesbangpol Pol PP Pengurus kedua paguyuban.

 

 

Wakil Bupati Lampung Utara,dalam sambutannya kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan kegiatan gabungan IKAPA dan IKS salah satu rangkaian hut kabupaten lampung utara ke 76 tahun 2022.

 

 

 

IKAPA dan IKS bersama membangun lampung utara semoga dengan adanya kegiatan ini terjalin silaturahmi dan kompak sehingga tidak ada perpecahan karena kita semua bersaudara,’imbuh Wabub

 

Ditempat yang sama ketua Ketua IKAPA Syahbudin kegitan ini merupakan awal dari kebersamaan untuk bersinergi dengan pemerintah kabupaten lampung utara,’ungkapnya

 

 

IKS IKAPA mengagas kegiatan bhakti sosial donor darah saja namun apa yang bisa dilakukan,”tuturnya

 

Sementara Ketua IKS Lampura Edi Santoni katakan kegiatan ini bertujuan dengan kegiatan kegiatan positif.    (Rudi Syahrizal)