Gawat,,Penipu Catut Nama Kapolsek Kotabumi,Perdaya Lurah Tanjung Aman

KOTABUMI  KABARDAERAH.COM — Menyikapi aksi Penipuan yang mengatasnamakan Kapolsek dan Polda, Kapolsek Kotabumi Kota Memberikan himbauan kepada jajarannya untuk di monitor dan disampaikan ke Lurah dan Kades atau siapa saja yang sering berhubungan dengan Polsek.
Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kotabumi Kota, IPDA Sulyadi SH,mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K, saat disambangi diruang kerjanya. Selasa (28/6/2022)
Kita telah sampaikan himbauan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti jangan sampai kejadian serupa tidak terjadi lagi,apa lagi yang menjadi korbannya adalah mitra kerja Polsek jajaran.
Menurut Kapolsek, kejadian yang dialami oleh Lurah Tanjung Aman ini merupakan kejadian yang memang sering terjadi pasca pergantian Pimpinan Polda, Polres dan Polsek, sehingga harus segera disikapi dan diwaspadai.
Sebelumnya lanjut Kapolsek, disela sela pergantian kemarin telah kita sampaikan juga kepada jajaran Polsek dan mitra kerja Polsek yang ada diwilayah Polsek Kotabumi Kota, agar berhati hati jika menerima telephone dari nomor orang yang tidak kita kenal demi menghindari kejadian seperti yang dialami oleh Lurah Tanjung Aman, beruntung nasib baik masih berpihak kepadanya sehingga tidak mengalami kerugian apapun.” ujar Kapolsek.
Kedepan ini menjadi atensi kita jajaran Polsek agar selalu waspada terhadap penipuan ini, sehingga kejadian serupa bisa diminimalisir.” tutupnya (Andi)