Reses Tahap 2 Tahun 2022 Roby Kunjungi Desa Binturung

 

Kotabaru, kabardaerah.com- Sabtu, 25 Juni 2022 bertempat di 2 Titik di Desa Binturung Roby melaksanakan Reses, pertama di Los Pasar Desa Binturung dan Kedua di Balai Pertemuan Kebun Sungai Cengal Estate.

Dalam kesempatan tersebut Roby di Sambut Plt.Kepala Desa Binturung, Kades Terpilih Desa Binturung Bpk Budi Rahman, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Warga.

Dalam kegiatan tersebut banyak aspirasi masyarakat di sampaikan terutama Jalan Desa sampai hari ini masih belum mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah, selain aspirasi mulai dari bidang budaya, keagamaan, pendidikan serta hal-hal yang menjadi skala proritas desa yang di butuhkan oleh masyarakat

Tidak luput dari penyampaian warga, termasuk Aspirasi warga Desa Binturung tahun anggaran 2023 meminta pengadaan tandon 1200 liter dan direalisasi pada tahun 2024 sebanyak 50 unit juga terungkap dalam kegiatan Reses di Desa Binturung.

Mudah-mudahan sinergi selalu bisa terbangun ke depan dan Kades Terpilih Pa Budi Rahman juga kami meyakini bisa membawa Desa Binturung ke arah yang lebih baik di kemudian hari pungkasnya.

(hai)