Penyegaran, Sekda Lahat Ajak ASN Senam Pagi Bersama di Hari Jumat

Kabardaerah.com | Lahat
– Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH ikuti Senam Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Kegiatan  dilaksanakan pada Jumat pagi , (01/7/2022) , bertempat  di Halaman Kantor Bupati Pemda Lahat .

Kegiatan Senam Bersama tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pejabat hingga ASN  di Lingkup Pemda Kabupaten Lahat dengan instruktur senam yang di pandu oleh 3 orang dari sanggar Puji .

Kepada awak media Sekretaris daerah Kabupaten Lahat Chandra SH mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas  serta menjalin silaturahmi antar sesama.

“  Dengan senam ini maka tubuh kita akan menjadi bugar, sehat dan merilekskan pikiran sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik, selain itu pemanfaatan dana korpri sesuai arahan pimpinan bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH dan wakil bupati Lahat H. Haryanto SE MM, ” katanya.

“Penyegaran sehari hari bekerja, jadi olahraga perlu di galakkan lagi , kebetulan Korpri mendukung kegiatan ini, nanti olahraga senam bersama akan menjadi kegiatan rutin  untuk sementara di sini dulu setiap dua Minggu sekali kita laksanakan, jadi sebulan dua kali dan nantinya  bila sudah lancar setiap hari Jumat,” ucap Sekda  .

Dalam kesempatan tersebut Sekda Lahat juga berpesan  banyak lah bersyukur telah menjadi ASN , karena kita sudah susah payah untuk mencapai di titik ini . Dan untuk rasa menghargai dan terimakasih kepada pemerintah daerah cukup disiplin, datang  tepat waktu sesuai jadwal  dan gunakan pakaian sesuai aturan yang ada , intinya banggalah telah menjadi ASN ,” ungkapnya .
(EY)