Berikan Surprise di HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 0405/Lahat dan Anggotanya Geruduk Polres Lahat

SUMATERA SELATAN241 Dilihat

Kabar daerah.com | Lahat
Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP bersama anggotanya geruduk Polres Lahat, kedatangan jajaran Kodim 0405/Lahat ini membawa tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 . Senin (04/07/2022)

Sinergitas TNI-Polri sangat terasa pada peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, saat personel Kodim 0405/Lahat datangi Polres Lahat yang dipimpin Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara kepada Kapolres Lahat dan Jajaran Polri dengan diiringi lagu selamat ulang tahun .

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menyampaikan “ Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 kepada Jajaran Polri, kami dari Kodim 0405 sengaja datang khusus ke polres Lahat untuk sama sama berbahagia atas HUT Bhayangkara ke-76 tahun, semoga polri semakin jaya dan polres Lahat selalu menjadi yang terdepan di jajaran Sumatera Selatan.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik menyambut baik kedatangan Dandim 0405/Lahat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim beserta jajarannya yang secara khusus datang ke Polres Lahat untuk menyampaikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-76, bersilaturahmi dan mengapresiasi sinergitas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Lahat. (EY)