Dukung UMKM, Wakapolda Kalteng Ikuti Fashion Show Wastra Lokal dan Kriya

Kalteng, KabarDaerah.com – Guna mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Wakapolda Kalteng., Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, SAP, MA mengikuti Fashion Show Wastra Lokal dan Kriya yang bertempat di Aula KONI Provinsi Kalteng, Sabtu (06/08/22) malam.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng., Ibu Dewi Nanang Avianto, Novi Yura Djalins selaku Istri dari Kepala Bank Indonesia Kalteng, Inge Sinyo Istri dari Kabinda Kalteng, Ikke Otto Fitriandi Istri dari Kepala OJK Kalteng dan Elin Selanorwanda selaku Istri dari Dirut Bank Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut ,Wakapolda Kalteng., Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Tengah khususnya bagi UMKM dibidang kriya,” jelas Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi.

Lebih lanjut, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia saja, sebagai upaya medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Tengah khususnya bagi UMKM dan Pariwisata yang terdampak cukup besar akibat Covid-19.

 

Sumber  :  Bidhum Polda Kalteng