Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Coffe Morning Dan Silaturahmi dengan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil.

BERITA UTAMA, DAERAH31 Dilihat

INHIL (KABARDAERAH.COM),- AKBP Norhayat SIK selaku Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Coffe Morning dan silaturahmi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pada Kamis, (11/8/2022).

Dalam Kunjungan Silahturahmi ke Kantor DPRD Inhil tersebut, Kapolres Inhil disambut oleh Ketua Dr. H. Ferryandi, Wakil Ketua I DPRD Inhil Edi Gunawan dan Wakil Ketua II DPRD Inhil Dr. H. Mariyanto.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan silaturahmi dirinya merupakan bagian dari meneruskan sinergitas dan solidaritas yang sudah terjalin selama ini. Selain itu, Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru bertugas di Polres Inhil.

“Saya berharap melalui silaturahmi ini sinergitas dan soliditas terus terbangun. Polres dan DPRD sebagai bagian komponen masyarakat sama-sama berkewajiban menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Inhil,” tandas Kapolres.

Kapolres menegaskan sinergitas antara Polres Inhil dengan DPRD sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Inhil yang lebih baik.

“Nantinya seiring dengan berjalannya waktu pada pertemuan-pertemuan maupun kegiatan berikutnya akan lebih saling mengenal dengan anggota DPRD yang ada di tempat ini,” paparnya.

Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Inhil yang telah menyediakan waktunya untuk berkunjung di Kantor DPRD dan memperkenalkan diri.

“Alhamdulillah, kami bersama unsur pimpinan DPRD sudah menerima kunjungan kapolres dan berharap beliau betah di Inhil,” ujar Ketua DPRD Dr H. Ferryandi.

Pihaknya senang atas kunjungan kapolres yang masih beberapa bulan melaksanakan tugas di Kabupaten Inhil. Pertemuan itu sebagai bagian dari saling mengenal sesuai istilah “tak kenal maka tak sayang”.

Disisi lain, Ia juga meyakini dibawah komando AKBP Norhayat yang berasal dari satuan Brimob menjadikan situasi kamtibmas di Inhil terus aman dan kondusif.

“Kapolres yang energik dan memiliki pemikiran yang bisa menjadi panutan. Itu salah satu modal yang baik untuk menghadapi masyarakat Inhil,” katanya.

Saat itu, Kapolres Inhil didampingi Kabag Ren Kompol Alakdin Napitupulu, Kasat Intelkam Aang Kusmawan, Kasat Polairud AKP Ronni TM. Sitinjak, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait, Kasihumas AKP Liber Nainggolan dan Kapolsek Tembilahan, IPDA Raudo Perdana.