Jamaah Haji Kabupaten Lahat Disambut Bupati Lahat Bersama Forkopimda

SUMATERA SELATAN117 Dilihat

Kabar daerah.com | Lahat
– Bupati Lahat,Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM bersama Forkopimda kabupaten Lahat menyambut kedatangan jama’ah haji asal kabupaten Lahat yang telah menunaikan ibadah haji di tanah suci mekkah selama 40 hari . dan telah kembali ke Indonesia khususnya ke kabupaten Lahat. Jum’at ( 12/8/2022 ), bertempat di halaman gedung kesenian Lahat. Jum’at ( 12/8/2022 ), bertempat di halaman gedung kesenian lahat.

Kepala Kementerian Agama Kab.Lahat Drs.H. Rasyidi DJakfar melaporkan, jama’ah haji kabupaten lahat tahun 2022 kita berangkatkan 40 hari yang lalu berjumlah 100 orang, hari ini alhamdulillah jama’ah haji kita telah kembali ketanah air dan sampai di kabupaten lahat dengan jumlah 100 orang ini dalam keadaan cukup dan lengkap.” sampainya

Sementara Bupati Lahat,Cik Ujang SH  mengucapkan selamat datang kembali di tanah air bagi para dhuyufurrahman ( Tamu-Tamu Allah ) dalam keadaan sehat walafiat. Rasa haru dan bangga yang tiada tara, itulah kalimat yang bisa dilukiskan kepada orang yang barusaan kembali ketanah air sepulang dari menunaikan ibadah haji.

Kami berharap seluruh amal ibadah  bapak/ibu di tanah suci dapat di terima oleh Allah SWT dan memperoleh haji yang mabrur.” ujar Cik Ujang .

Dalam pantauan awak media di penyambutan jamaah haji’ yang baru tiba di kabupaten Lahat sanak keluarga dari jamaah haji ikut menyambut dengan perasaan haru dan bahagia. (EY)