Sinarmas Group Bantu Pemeliharaan Jalan Dikecamatan Kelumpang Selatan

 

Kotabaru, kabardaerah.com — Sinarmas Group bersama camat Kelumpang Selatan Akhmad Mawardi, S.Ag, malakukan pemeliharan jalan dikecamatan Kelumpang Selatan ( 15/08/2022 ).

Pemeliharaan ruas jalan yang ada di kecamatan Kelumpang Selatan ini merupakan bentuk keperdulian Sinarmas Group kepada daerah binaan.

Pemeliharaan jalan ini bukan hanya jalan poros kecamatan, tapi juga jalan jalan lingkungan dan jalan usaha tani yang bertujuan agar masyarakat kecamatan Kelumpang Selatan bisa terbantu terutama untuk transportasi hasil bumi yang ada di kecamatan Kelumpang Selatan ini ujar camat Kelumpang Selatan

Dilain kesempatan Askep SKPA juga menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini dilakukan semata mata sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap daerah binaan, kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara SKPA dan SKPE Kupang.

Adapun ruas jalan yang di lakukan pemeliharaan antara lain jalan lingkungan didesa pantai, jalan poros kecamatan dari desa pantai baru sampai desa bumi asih, jalan poros desa sungai Nipah ke desa sangking baru desa sangking baru Sampai Desa Sukamju pungkasnya.(hai)