Upacara Pengibaran Merah Putih bersama PT. Tepian Nadegan

 

Kotabaru, kabardaerah.com- Rayakan hari ulang tahun kemerdekaan PT. Tepian Nadegan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dikalangan sepak bola Batumuliya (17/082022)

Upacara bendera yang dipimpin langsung manager PT. Tepian Nadegan Pariama Sinaga sebagai inspektur upacara dan bertugas sebagai komandan upacara kepala unit pengamanan bapak Susanto.

Selain pengibaran bendera manageman perusahaan juga mengadakan lomba buat anak anak karyawan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 kali ini serta menyerahkan Biya siswa bagi anak anak karyawan yang berprestasi.

Selain itu juga diadakan makan siang bersama dengan seluruh karyawan PT. Tepian Nadegan, acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kemerdekaan juga rasa terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan nyawa untuk kemerdekaan.

Dalam kesempatan ini bapak Pariama Sinaga berpasan agar para karyawan terus menjaga persatuan agar tercipta keharmonisan di lingkungan perusahaan, beliau juga berpesan agar hari bersejerah ini menjadi tolak ukur untuk kemajuan bangsa dimasa yang akan datang pungkasnya.

(Ifah)