Loisa Ramadhani Ikuti Fashion Show SCBD Dari Honda Yang penuh Warna

Palembang, KabarDaerah.com,- PT Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer produk sepeda motor merek Honda di provinsi Sumsel menyelenggarakan kegiatan fashion show Scoopy Beat Day ( SCBD) 2022, yang di gelar di Taman Kambang Iwak Palembang, Minggu ( 18/9/2022)

Technical Service Manager PT Astra Motor Sumsel Akhmad Wahyudi Irmono mengatakan, kegiatan hari ini adalah Scoopy Beat Day, dimana ini adakah salah satu acara promosi kita, dan ini acara ini didalamnya ada beberapa sub acara.

” Salah satu yang mengakomodir fashion anak-anak muda, kita ada fashion anak-anak pelajar dan mahasiswa,” katanya.

Yudi menambahkan, Nanti juga untuk pengguna sepeda motor scoopy dan beat yang hadir dilokasi ini, ada shopping really, jadi kita berikan voucher tapi untuk ke salah satu mart, nanti beli barang-barangnya, barang-barang nanti dimasukkan kedalam bagasinya scoopy dan beat itu siapa yang paling banyak, berarti dia yang menang.

” Kemudian pesertanya dari kota Palembang, untuk yang fashion show pesertanya yakni dari pelajar serta mahasiswa. Kalau untuk shopping really itu umum, yakni konsumen yang datang ke Kambang Iwak dengan membawa sepeda motor scoopy atau beat,” katanya.

Lebih lanjut, Fashion show sendiri dengan beberapa kategori Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Atas (SMA), Mahasiswa atau Umum.

” Setiap peserta akan dinilai oleh dewan juri, serta pemenangnya ditentukan dewan juri, dan setiap kategorinya diambil para pemenangnya, serta bagi peserta yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan tropi,” tutupnya.

Menurut Market Development Emina Hilda Farah Safira yang menjadi dewan juri dari Emina, mengungkapkan, bahwa kami dari produk Emina Cosmetic yang merupakan Emina skincare remaja baik pria atau wanita, ikut berpartisipasi dalam ajang ini, dimana saya dipercaya menjadi salah satu dewan juri.

” Saya ditunjuk untuk menjadi dewan juri yakni menilai daripada para peserta yang ikut dan menjadi salah satu make up untuk peserta di ajang tersebut,” katanya..

Lebih lanjut, pada ajang tersebut juga di hadiri oleh officialputeriremajasumsel yakni Putri Anak Sumsel Chantika Iyana Rizkia yang merupakan juara pertama ditahun 2022.

” Salah satu Chantika juara pertama di ajang yang diselenggarakan oleh officialputeriremajasumsel ditahun 2022. Dimana pada acara ini, kami dari Emina membuka stand pameran di seputaran tempat acara,” ungkapnya.

Fira mengungkapkan, stand tersebut disediakan berbagai kebutuhan untuk kecantikan baik untuk cewek ataupun cowok untuk make up nya.

“Di mana Sale Promotional Girl (SPG) Emina bersama Cantika dari ajang Putri Remaja Sumsel juga ikut berkeliling di seputar lokasi untuk menawari produknya kepada pengunjung di Kambang Iwak tepatnya diseputaran acara,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama, peserta fashion show Scoopy Beat Day 2022 Loisa Ramadhani, menambahkan, saya ikut lomba fashion show colour full yang diselenggarakan oleh Astra Motor Honda bersama produk Emina Cosmetic, dimana saya tadi dapat nomer peserta nomor 26.

” Alasan saya ikut ajang ini adalah untuk membanggakan orang tua, dan kota tempat saya lahir dan provinsi Sumsel khususnya. Dimana perasaan saya pada saat berada di panggung tadi sangatlah senang, dan tidak ada rasa deg-degan, atau biasa saja,” jelasnya.

Lanjutnya, Serta harapannya sendiri dengan ikut ajang tadi bisa menambah teman, karena disana banyak ketemu peserta lainnya.

” Saya sendiri sudah mendapatkan lebih dari ratusan piala yang diperoleh dari berbagai ajang kegiatan. Adapun Lomba yaitu menyanyi dan fashion show, baik yang diselenggarakan di kota Palembang atau dari luar kota Palembang provinsi Sumsel, ” bebernya.

Louis menuturkan, Dari sebanyak piala yang didapat yang berkesan yakni pada ajang diselenggarakan di Palembang Icon mall untuk tingkat Sekolah Dasar (SD).

“Dimana pada saat itu saya mengikuti ajang itu untuk usia dari 4 tahun sampai 10 tahun. Walaupun saya tidak menjadi pemenang pada ajang ini, namun tidak membuat saya kecewa, karena saya ikut ini untuk melatih diri saya untuk percaya diri tampil dimuka umum,” pungkasnya (Ocha)