Meriahkan Acara “Fun Bike” SMSI Bengkulu, Baznas Kota Siapkan Bantuan Untuk Anak Yatim

BENGKULU23 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.com-  Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional 2022, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu bekerjasama dengan Genpi Bengkulu, Polda dan Polres Bengkulu, beserta mitra kerja, menyelenggarakan event “Fun Bike” dengan tema “Indonesia Bugar”. Kegiatan ini akan dipusatkan di Sport Center Kota Bengkulu pada Minggu 25 September 2022 mendatang

Untuk mensukseskan acara ini Baznas Kota Bengkulu ikut mendukung kegiatan Funbike yang dilaksanakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu di Sport Center Pantai Panjang.

Dukungan yang diberikan tersebut, Baznas Kota menyerahkan Puluhan paket Sembako dan Uang kepada panitia kegiatan yang juga sebagai pengurus SMSI Bengkulu untuk di serahkan kepada anak Yatim-Piatu saat acara puncak pada tanggal 25 September 2022 nanti.

Panitia kegiatan Funbike sekaligus Pengurus SMSI Bengkulu Apriansyah, mengucapakan terimakasih kepada semua pihak mitra kerja, terutama kepada Baznas Kota Bengkulu yang telah berpartisipasi memberikan bantuan serta mensuport kegiatan ini.

Meriahkan Acara “Fun Bike” SMSI Bengkulu, Baznas Kota Siapkan Bantuan Untuk Anak Yatim

“Paket Sembako dan uang Saku untuk Anak- Anak Yatim sudah  kita terima dari Baznas Kota Bengkulu dan semoga bantuan yang berikan ini mendapatkan berkah dari allah swt amin!”  Ucap Apriansyah, kamis (22/09/2022)

Apriansyah menambahkan, bantuan paket sembako nantinya akan diserahkan kepada anak yatim piatu di Kota Bengkulu pada acara puncak usai melaksanakan kegiatan sepeda santai yang dinantinya dikuti ratusan peserta.

” Pada acara Fun Bike ini  ada Beberapa hadiah yang kita siapkan untuk para pemenang. termasuk Bantuan dari Baznas Kota Bengkulu kita serahkan setelah kegiatan Sepeda santai” Demikian Apriansyah” ( OZ )