Git Sigit Santoso Mendukung Gerakan Literasi Digital Nasional dan Menekankan Pentingnya Menggunakan Media Sosial Dengan Bijak

BERITA UTAMA742 Dilihat

Git Sigit Santoso sangat aktif dan populer di media sosial. Salah satunya aktif di akun Instagram @gitsigitsantoso miliknya, dengan mengunggah banyak konten unik, tentang kegiatan sehari-harinya, hobi terbaru dan hal-hal bermanfaat lainnya.

Diikuti banyak orang di jejaring sosial, baru-baru ini ia menjadi tamu istimewa sesi tanya jawab Program Literasi Digital Nasional.

Git Sigit Santoso, pesepakbola multitalenta yang berbakat di luar lapangan seperti di dunia hiburan, mengatakan penting untuk menggunakan media sosial dengan bijak. Menurutnya, era digital membawa banyak peluang bagi semua orang, termasuk generasi muda. Saat itu, Git Sigit Santoso juga berpesan agar media sosial dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Bila media sosial digunakan dengan baik, kreatif dan sehat, kita bisa meraih banyak kebaikan. Saya juga ingatkan jangan sekali-kali menggunakan media sebagai tempat untuk menyerang orang lain dan jangan sekali-kali menyebarkan berita palsu. Dengan media sosial kita bisa mendapat banyak manfaatnya antara lain kemampuan untuk terhubung dengan baik dengan keluarga, teman, dan penggemar, bahkan jika kreatif kita bisa mengumpulkan uang dan menjadikan kita sebagai kreator terkenal. Seperti membuat konten positif yang bermanfaat berupa postingan foto atau video, musik, film pendek, OOTD, dan lainnya.” kata Git Sigit Santoso.