Evaluasi Kinerja OPD Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma

ADVERTORIAL201 Dilihat

Seluma,Kabardaerah.com- Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melakukan banyak terobosan dalam mewujudkan Visi SELUMA ALAP terutama dalam pelayanan yang dilaksanakan oleh OPD selaku perpanjangan tangan Bupati dan Wakil Bupati.

Mengambil waktu malam hari pkl. 19.30 WIB sampai dengan selesai secara bergiliran 3 malam dalam seminggu Kepala OPD, Sekretaris dan para Kepala Bidang menyampaikan pencapaian yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing bidang.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE

Seperti malam ini, Selasa (27/9/2022) bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan giliran Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana memaparkan kinerja masing-masing bidang yaitu Bidang Pemberdayaan Perempuan, Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, Bidang Pengendalian Penduduk dan Bidang Keluarga Berencana.

Dalam pemaparan yang dilakukan secara non formal ini terjadi diskusi yang menarik antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran DP3APPKB terhadap kinerja masing-masing bidang sebagai bahan evaluasi ke depan.

“Kita mengadakan Rapat dengan OPD seperti ini untuk mengetahui sejauh mana para Kepala Bidang mengetahui dan melaksanakan tupoksinya dan sebagai evaluasi terhadap kinerja masing-masing OPD serta dapat mengetahui apakah program dan kegiatan yang dilaksanakan benar-benar menyentuh kepada masyarakat”, jelas Bupati.

“Setelah beberapa kali pertemuan dengan beberapa OPD kita juga mengetahui apa hambatan dan tantangan OPD untuk melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan dan bersama-sama mencari solusinya”, lanjut Bupati. (ADV)