Caption: Screenshot Percakapan No Yang Masuk ke Salah Satu Pejabat Touna Yang Mengatas Namakan Kajari Dan Kasi intel

SULAWESI TENGAH65 Dilihat

Kejari Touna Himbau OPD Dan kades Tidak Layani No HP Yang Minta Uang//Jdl

Kejari ,Itu Bukan Dari Kejaksaan Itu Penipu//Sub Jdl

 

Touna-Permintaan uang mengatas namakan Kajari dan Kasi Intelejen Touna Kabupaten Tojo Una Una ,mulai marak terjadi.Pasalnya ada sejumlah kepala OPD yang dikirimkan WA dan mengatakan bahwa mereka ini dari kejaksaan Touna.

Menanggapi hal tersebut Kajari Touna melalui , Kasi Intelejen Kejari Touna ,LA Ode Muh Nuzul ,SH langsung menampik hal tersebut bahwa hal itu tidak nenar dan itu penipu.”Iya benar ada informasi bahwa pihak kejaksaan yakni Kajari dan Kasi Intelejen meminta bantuan kepada Kepala OPD Pemda Touna dan Kades.

Seperti yang di alami oleh salah Satu OPD ,dimana hari ini ada WA masuk ke Ponsel Kepala OPD tersebut ,dan menyampaikan seperti ini,, Selamat Pagi Pak.Asrar .dari pak Laode nusul.Intel Kejari touna.
Balasan
Wa Alaikumsalam PK.t di angkat pas disilent nada dering pak ,maaf ada di Paripurna.
Balasan
Baik lanjutkan …
Balasan
Baik pk

Padahal kata Kasi Intel kejaksaan tidak perna melakukan komunikasi dengan OPD Dan nomor yang digunakan pun bukan nomor saya ataupun Kajari.Tapi itu nomor orang yang ingin memanfaaatkan situasi saat ini.

Setelah kita lacak nomor tersebut ,lokasi berada di Provinsi Jawa barat Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacetan Kelurahan Cipendawa,dan ini nomor yang digunakan oleh penipu itu 081222339959.

Untuk itu terkait dengan maraknya telpon tak dikenal kepada pimpinan OPD, dan kepala desa di Kabupaten Tojo Una Una, yang mengatasnamakan kepala Kejaksaan Negeri Touna bapak Suwirjo, SH, MH, dan Kepala seksi Intelijen bapak La Ode Muh Nuzul , SH, maka melalui media ini kami sampaikan kepada masyarakat Tojo Una Una ,untuk tidak menanggapi telpon dimaksud, karena itu merupakan modus penipuan yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Kejari Touna.