Panitia Percepatan Pemekaran DOB Tanah Kambatang Lima Temui Anggota DPR RI Komisi II

 

Tanah Bumbu, kabardaerah. Com – Panitia Percepatan Daerah Otonom Baru Tanah Kambatang Lima temui anggota DPR RI komisi II bapak H. Difriadi Darajat (18/10/2022) di Tanah Bumbu.

Pertemuan ini selain menjalin komunikasi dan silaturahmi tim juga menyampaikan data data yang berkaitan dengan kelengkapan pengusulan pemekaran daerah, dalam kesempatan ini tim panitia yang dipimpin oleh sekretaris umum Khairul Sani yg ditugaskan oleh ketua tim menyampaikan mohon arahan dan bimbingan kepada Anggota DPR RI komisi II apa saja yang harus dilengkapi agar apa yang usulkan bisa berjalan lancar.

Dalam pertemuan ini bapak H. Difri panggalan akrab Pa Difriadi Derajat berpesan pesiapkan seluruh data dukung yang d amanahkan okeh undang undang dan tetap semangat buat kawan kawan dan saudara para pejuang pemekaran, terus jaga persatuan dan kekompakan beliau akan terus kawal jalannya tuntutan warga 12 kecamatan yang berada di daratan kabupaten Kotabaru ini

Kata beliau pemekaran memang wajib harus dilakukan diwilayah kita agar kendali pemerintahan didaerah bisa berjalan maksimal, saat ini Kotabaru adalah merupakan kabupaten terluas dikalimantan selatan jadi pemekaran adalah salah satu solusi untuk percepatan pembangunan.

Beliau juga berpesan kepada tim panitia bila ada kunjungan atau pun harus kordinasi kekentrian dalam negri agar bisa menghubungi beliau karena beliau sendiri yang akan mengawal agar semua bisa berjalan lancar bahkan beliau menyiapkan rumah beliau sebagai tempat menginap tim panitia kalau berkunjung ke Jakarta nantinya.

Jangan sungkan kalau berangkat kejakarta dalam hal mengurus ataupun kordinasi tentang pengusulan pemekaran kabupaten tanah kambatang lima silahkan nginap dirumah dinas saya kata beliau.

Diakhir pertemuan tim panitia menyerahkan dokumen data awal kelengkapan pengusulan DOB Tanah Kambatang Lima kepada anggota DPR RI komisi II.(hai)