PT. Adira Multi Finance, Tbk., Pacu Angka Pembiayaan Otomotif Dengan SOBAT EXPO 2022: Bunga Terendah 1,99 Persen

Kabar Daerah|Kota Tangerang Selatan-Dorong Pertumbuhan ekonomi, PT. Adira  Dinamika Multi Finance gelar road show SOBAT EXPO 2022 di Bintaro Plaza Mall indoor dan outdoor di kawasan Bintaro sektor 3, Kota Tangerang Selatan, pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Pameran bisnis pembiayaan otomotif ini begitu besar, dimana potensi walk in pelanggan di Mall tersebut begitu besar lantaran di kelilingi daerah permukiman mewah sehingga Adira Finance menetapkan lokasinya disini.

Acara dibuka dengan tarian Budaya Betawi Lenggang Nyai dipandu oleh MC Benny Gunawan dan Udo dihadiri oleh Kepala Cabang Adira Finance Pondok Indah Ferdi Wailan, S.E., bersama para marketing serta mitra dealer saling membantu dalam peningkatan penjualan menjelang akhir tahun.

Diketahui SOBAT EXPO 2022 memamerkan 6 display selama 7 hari hingga 27 Oktober 2022 dimana menghadirkan mitra dealer baik Toyota, Mitsubishi, Honda untuk serta Lukas Motor dan Blue Bird dan tak ketinggalan, Adira pun menyediakan Multi Propose Loan berupa Agunan BPKB.

Ferdy pun menyampaikan,”Kemarin saya bergabung dengan Adira Finance cabang Kelapa Gading, Tebet dan Tebet Motor mengadakan event di Transmart Cilandak dan hari ini khusus event Adira Pondok Indah nanti kami ada acara dan masih yakni SOBAT EXPO 2022 dan Acara ini berlangsung Jumat, 21-27 Oktober 2022 selama 7 hari,” ucapnya kepada Detik60.com pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Ia pun menambahkan,”Di SOBAT EXPO 2022 Bintaro Plaza ada 3 unit display di Indoor, yakni Mitsubishi, Toyota dan Honda. Kemudian untuk outdoor ada dua used car masing-masing ada Lukas Motor dan Blue Bird,”terangnya.

Saat ditanya soal target, Ferdi pun menegaskan,”Sekitar minimal 150-175 SPK untuk penjualan pembiayaan pada event SOBAT EXPO 2022 di Bintaro Plaza.”

Menariknya di event single fighter SOBAT EXPO 2022 di Mall Bintaro Plaza, pameran ini memberikan bunga terendah mulai dari 1,99 persen, bebas biaya Provisi, potongan biaya administrasi sebesar 50 persen, Down Payment mulai 15 persen,  voucher perawatan ban selama 1 tahun sebesar Rp.1 juta, diskon velg Rp. 1 juta rupiah dan cashback saldo elektrik sebesar Rp.500 ribu, approval ditempat (layanan approval instant) dan banyak lagi.

SOBAT EXPO 2022 menawarkan Multi Purpose Loan berupa agunan BPKB dan pinjaman produk lainnya di booth outdoor blue bird.

Kepala Cabang Adira Finance Pondok Indah ini pun memaparkan, SOBAT EXPO 2022 di Bintaro Plaza menawarkan trade in (tukar tambah-red) semisal pelanggan memiliki Mazda seri 1 kemudian ditukarkan dengan menambah pada mobil baru Mazda seri 3.

Sistim Company pun terdapat disini, seperti pelanggan memiliki Danamon pro yang kemudian melakukan perkreditan untuk pembelian mobil baru melalui Adira Finance mendapatkan 1 gram Logam Antam dan lain sebagainya.

Saat ditanya lokasi di Bintaro Plaza ini, beliau menjawab, “Demografi perumahan elit secara segmentasi setiap sektor segmentasi khusus sangat berpotensi dan harapannya hasil maksimal sesuai ekspetasi manajemen kami. Ditambah terus menerus hingga akhir tahun mau lebih dekat masyarakat dan bisnis kita akan rebrand sampai end user (pemakai-red).

Dalam acara ini juga terdapat banyak hiburan berupa perlombaan mewarnai,magician, badut-pantomim dan lainnya. (ard)