Sinergitas Pengurus SMSI Sambangi Kantor KPU Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG  KABARDAERAH.COM —- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Lampung bersilaturahmi dengan Ketua KPU Provinsi Lampung.
Kedatangan Pengurus SMSI Lampung yang dipimpin Ketua SMSI Donny Irawan, disambut langsung oleh ketua KPU Erwan Bustami dan Jajarannya diruang kerjanya, Senin 24 Oktober 2022.
Kedatangan Pengurus SMSI Lampung untuk audensi dengan KPU Provinsi Lampung, Dalam audiensi membahas mengenai Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Media memiliki fungsi vital dalam kesuksesan Pemilu 2024.
Sehingga dengan adanya audiensi diharapkan adanya sinergitas untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu Tahun 2024 terutama terkait kontrol sosial penyelanggaraan tahapan Pemilu 2024.
Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami mengapresiasi kedatangan Pengurus SMSI Provinsi Lampung, menurutnya, media sebagai partner KPU dalam mengawal penyelenggaraan tahapan pemilu 2024.
” Kami sangat seneng SMSI Lampung mau beraudensi dengan KPU, media sebagai partner sekaligus kontrol sosial dalam penyelenggaraan tahapan pemilu 2024.
Semoga kedepan, tambah Erwan, KPU dengan SMSI Lampung bisa bekerjasama dalam mengawal tahapan penyelenggaraan pemilu 2024, dengan harapan tahapan pemilu bisa sukses di selenggarakan.
Sementara itu Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengatakan, tujuan audensi dengan KPU Provinsi untuk memperkenalkan keberadaan SMSI Lampung dan struktur kepengurusannya, sehingga SMSI lampung bisa bekerjasama dengan KPU  Provinsi Lampung.
” KPU membutuhkan media sebagai publikasi dan kontrol sosial tahapan- tahapan pemilu 2024. Keberadaan SMSI sebagai wadah media siber siap melakukan pengawalan pemilu 2024, sehingga pemilu 2024 mendatang bisa sukses diselenggarakan “tutupnya (*)