Sebelum Mulai Ber Investasi Di IKN, Lembaga Kajian Nawacita Undang PT.Karya Prioritas Indonesia Hadir Di Bank Indonesia

KabarDaerah.com-Setelah menerima informasi dari KMS Habiburahman komisaris PT.Karya Prioritas Indonesia diundang melakukan konfirmasi ke Bank Indonesia.

Lembaga Kajian Nawacita layangkan undangan bernomor 156/LKN/X/2022 yang dibuat Jakarta, tertanggal 31 Oktober 2022, kata Kemas kepada redaksi KabarDaerah.

Undangan tersebut dikirimkan tanggal 31 Oktober 2022, Kepada Bapak Setyo Witjaksono sebagai Direktur Utama PT. Karya Prioritas Indonesia yang beralamat Gedung Graha Kramayudha Lantai 4 Unit B Jl. Warung Jati Barat No. 43, Kalurahan Duren, Kecamatan Pancoran Jakarta 12760

 

PT.Karya Prioritas Indonesia diundang untuk bersama sama mengikuti pertemuan dengan Bank Indonesia, yang diselenggarakan pada Hari Jumat, Tanggal  4 November 2022, Waktu : 10.00 WIB, bertempat di Bank Indonesia, Jalan. M.H. Thamrin No. 2, Menteng, Jakarta Pusat 10310, sebut Kemas HM Habiburahman.

 

Agenda pertemuan akan dilakukan antara Pejabat Bank Indonesia, sehubungan dengan telah ditandatangani secara bersama Nota Kesepahaman, Nomor 154/MOU-LKN/X/2022 dan 01/KPI/X/2022 tanggal 28 Oktober 2022 antara Lembaga Kajian NawaCita (LKN) dan PT. Karya Prioritas Indonesia (KPI).

 

Pertemuan tersebut guna menindaklanjuti tahap pelaksanaan pembiayaan Proyek Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Proyek Strategis Nasional (PSN), dan segala sesuatu yang dipandang perlu untuk membahas guna mendapatkan petunjuk dan arahan teknis penggunaan pendanaan yang akan dipergunakan.

 

Mengingat pentingnya agenda ini, kiranya Bapak/Ibu Dewan Direksi, Dewan Komisaris serta Guarantor PT. Karya Prioritas Indonesia dapat untuk menghadirinya. Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

 

Sebagai pengundang didalam undangan tersebut tertera Lembaga Kajian Nawacita Ir Samsul Hadi sebagai Ketua Umum dan Totok Sediyantoro MBA Sekretaris Jenderal, sebut KMS Habiburahman