Ust Muslim Batubara Sampaikan Harapan Pada Acara Silaturahmi DPW Ittihadul Mubalighin Riau Bersama Irwan Nasir

BERITA UTAMA721 Dilihat

Pekanbaru – Ust Muslim Batubara Sampaikan Harapan Pada Acara Silaturahmi DPW Ittihadul Mubalighin Riau Bersama Drs. H. Irwan Nasir, M.Si

Pengurus Wilayah Lembaga Dakwah Ittihadul Mubalighin Provinsi Riau mengadakan acara silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat sekaligus menjabat sebagai Dewan Mutasyar, Drs. H. Irwan Nasir, M. Si, Selasa (1/11/22) Pekanbaru, Riau.

Ketua DPW Ittihadul Muballighin Riau Ustadz Ayubi Nahar, S.Ag menyampaikan silaturahmi ini juga sebagai ajang perkenalan dengan beberapa Dewan Mutasyar.

”Alhamdulillah siang ini kita dapat bersilaturahmi dengan dewan Mutasyar kita yakni Ustad KH. Zulhusni Domo. Dan Drs. H. Irwan Nasir. M.SI, sehingga dipandang perlu kita melakukan Silaturahmi pasalnya awal terpilih kita belum ada silaturahmi dengan beliau.” Kata Ustadz Ayubi Nahar,S.Ag.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Dewan Mutasyar Ustadz Drs. H. Irwan Nasir, M.SI menyampaikan disamping kekompakan, perlu juga membuat pembinaan kepada anggota.

”Kita harus melihat isi ceramah dari ustadz kita, pengurus perlu melakukan pembinaan kepada anggota kita, agar kualitas Mubaligh kita semakin meningkat,” papar Drs. H. Irwan Nasir.

Ustadz Muslim Batubara Alamndily

Salah satu pengurus DPW Ittihadul Mubalighin Riau, Ustadz Muslim Batubara Almandily turut mengucapkan rasa terimakasih kepada Drs. H. Irwan Nasir, M.Si yang dapat hadir menjalin silaturahmi.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan kuasanya yang menjadikan acara ini penuh syafaat dan berkah bagi seluruh ummat. Tentunya, kami turut berterimakasih kepada Drs. H. Irwan Nasir, M.Si dengan segala kebaikan serta arahannya ke depan,” terang Ustadz Muslim Batubara Alamandily.

Kemudian, Ustadz Musilm Batubara Alamndily yang dikenal sebagai pendakwah idola kaula muda di Riau, juga mengharapkan setelah acara silaturahmi ini menjadi penguat koordinasi serta titian komunikasi antara seluruh pengurus dan anggota DPW Ittihadul Mubalighin Provinsi Riau.

” Saya optimis, setelah ini DPW Ittihadul Mubalighin Riau semakin sukses dalam hal pendakwah’an serta program korahanian ummat Islam di Riau,” ucap Ustadz Muslim.

Ustadz Muslim Batubara Alamndily dikenal telah banyak melakukan pembersihan diri untuk para ummat melalui Ruqyah, Dzikir dan doa doa keselamatan di kalangan masyarakat, mengharapkan agar DPW Ittihadul Mubalighin Riau semakin baik ke depan.

” Harapan terbesar saya, agar para Mubaligh dapat memperhatikan kualitas ceramah dan komunikasi yang mudah diserap Ummat. Tentunya bertujuan agar Dakwah Agama Islam semakin baik dan mencerahkan,” tambah Ustadz Muslim Batubara Alamndily.

Dari Informasi yang dirangkum media, acara Pelantikan dan Rakerda DPW Ittihadul Muballighin Riau ini di Hotel Raudah tanggal 19 November 2022 ini. (Cik Badelaw)