Ketua DPW PARSINDO Riau, Muhammad Yamin, SH Himbau Para Kadernya Memperingati Hari Pahlawan Nasional

BERITA UTAMA6 Dilihat

Pekanbaru – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Swara Rakyat Indonesia (DPW PARSINDO) Provinsi Riau, Muhammad Yamin, SH himbau seluruh kader partai dari tingkat DPD, DPC dan Ranting se Riau untuk dapat memperkuat silaturahmi dalam rangka peringati Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2022.

Ketua DPW PARSINDO Riau, Muhammad Yamin, SH mengatakan perlu kiranya seluruh kader partai ikut bersosialisasi tentang edukasi sejarah Pahlawan Nasional Republik Indonesia ke tengah masyarakat lingkungan mereka masing masing.

“Jangan sampai sejarah Pahlawan Nasional kita hilang ditelan oleh kemajuan zaman. Seluruh elemen masyarakat setidaknya perlu mengenal, mengenang dan mengetahui bagaimana perjuangan pahlawan dahulunya untuk mencapai kemerdekaan yang kita nikmati saat ini,” terang Muhammad Yamin, SH, di kantornya, Jln. H. Imam Munandar, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (4/11/22).

Selanjutnya, Muhammad Yamin, SH yang saat itu bersama wartawan terlihat sangat bersemangat ketika berdiskusi tentang Pahlawan Nasional. Ia dengan nada yang berapi api menekankan kepada kita semua bahwa tanpa Pahlawan Nasional, maka mustahil rakyat dapat memiliki negara seperti sekarang ini.

“Kita sebagai rakyat Indonesia, harus berterimakasih dan bersyukur atas perjuangan mereka (Pahlawan) terdahulu. Makanya, kita musti doakan mereka dengan segenap hati paling dalam agar mereka yang telah Syahid itu dalam kedamaian di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik,” tegas Ketua DPW PARSINDO Riau.

Kemudian, melalui media Kabar Daerah Riau, Muhammad Yamin, SH menghimbau seluruh kader Partai PARSINDO untuk ikut berikan edukasi kepahlawanan di lingkungan masyarakat di Bumi Lancang Kuning Melayu, Riau.

“Saya, Ketua DPW PARSINDO Provinsi Riau, Muhammad Yamin, SH dengan segenap jajaran Pengurus Partai PARSINDO Se-Provinsi Riau mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2022. Terimakasih Pahlawan Kami, Pahlawan Rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : Ajhay