PT Adira Dinamika Multi Finance Gelar Roadshow SOBAT EXPO 2022 di Cibinong City Mall Mulai 7-13 November 2022: Layanan Instant Approval di Tempat

TERBARU65 Dilihat

Kabar Daerah|Jawa Barat-PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk menjelang akhir tahun melakukan roadshow ‘SOBAT EXPO 2022’ dalam rangka mendukung percepatan roda ekonomi kota hingga nasional terutama dalam bisnis pembiayaan. Kali ini Adira Finance SOBAT EXPO 2022 menggelar pamerannya di Cibinong City Mall (CCM) berlokasi di Jalan Tegar Beriman nomor satu, Pakansari, Bogor pada Senin, 7 November 2022.

Dalam Launching SOBAT EXPO 2022 di Cibinong City Mall dihadiri oleh Kepala Cabang Bogor 2 Car  Irwan Gultom dan Kepala Cabang Depok 3 Car  Hidayat yang menyuguhkan pembiayaan mobil-mobil baru dimana potensi ribuan pengunjung menjadi target utama lantaran CCM merupakan mall terbesar dan terlengkap diapit oleh wilayah perkantoran, apartemen, hotel bintang 4, ruko-ruko sehingga tak pernah sepi pengunjung.

“Kota Cibinong merupakan kota yang terletak ditengah-tengah baik Sentul maupun Depok sepertinya tepat untuk mengadakan event SOBAT EXPO 2022 dan daerah arsiran sehingga dukungan dua Cabang Adira Finance mobil dapat meraih target lebih besar dan ramai sehingga daerah ini menjadi target besar karena belum memiliki cabang Adira Finance walau kedepannya bakal dibuka cabang baru di Cileungsi,”ucap Hidayat.

Pameran SOBAT EXPO 2022 pasti meriah karena selain pameran mobil barunya juga diisi juga dengan MC Benny Alexander juga acara City Mall Rising Star 2022 dalam pencarian bibit penyanyi baru di wilayah Kota Cibinong.

“Semua Dealer yang ada di Bogor dan Depok kami ajak kerjasama untuk mengisi disini, sampai BMW, Toyota, Honda,Hyundai, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dan yang menariknya dipamerkan mobil listrik Wuling,” ujar Irwan Gultom.

Program kita sekarang ini bunga murah di 1,99 persen setahun dan hanya Adira Finance saja dan belum ada lawannya karena paling murah. Yang kedua, pilihan DP murah atau angsuran murah, kalau DP murah diatas 10 persen ditambah kita ada hadiahnya bagi setiap pelanggan kita yang di approve (disetujui aplikasi-red) mendapat voucher elektronik sebesar 500 ribu dan dapat jaminan service ban selama satu tahun. Apalagi yang paling mengejutkan adalah mendapatkan voucher Velg mobil sebesar satu juta rupiah,”papar sosok Kepala Cabang Bogor 2 Car  kepada Kabar Daerah.com, Senin, 7 November 2022.

Perlu diketahui dalam SOBAT EXPO 2022 ini di Cibinong City Mall juga melayani transaksi Trade In dimana tukar tambah pembelian mobil baru dengan dealer-dealer  dimana Adira Finance sudah memiliki kerja samanya.

“Kami juga siap terima Trade In, dengan kerjasama dealer-dealer mobil yang menerima mobil bekas dan besok bakal ada unit mobil Blue Bird yang akan datang untuk memenuhi permintaan transaksi tersebut,”tambah Irwan Gultom.

Acara dengan Tagar Untuk Segala Kebutuhan Sahabat,#AdirainAja’ menawarkan di pameran tersebut bebas provisi, biaya administrasi hanya sebesar 50 persen, layanan instant approval dengan waktu dibawah 30 menit. Hal tersebut dipermudah supaya istimewa dimata para pelanggan.

Perlu diketahui, Adira Finance pun memiliki program Umroh dengan menjaminkan BPKB mobil untuk pembiayaan paket umroh pelanggan.

“Untuk Adira Finance dalam syariahnya terdapat program umroh dimana pelanggan dapat menjaminkan BPKB mobilnya untuk pembiayaan paket umroh,” terang sosok pria kepala cabang Adira Finance Depok 3 Car .

Saat ditanya target SOBAT EXPO 2022 di Cibinong City Mall, kedua Kepala Cabang menyampaikan besar target yang dicapai sebesar 150 Surat Pemesanan Kendaraan.