Pelantikan Pengurus PKPS Wilayah Bali Periode 2022-2027 Akan Dilaksanakan

Jakarta, KabarDaerah.com – Pengurus Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Wilayah Bali periode 2022 – 2027 akan gelar pelantikan tanggal 13 November 2022 di Gedung Serbaguna IKMS Bali, Jalan Gunung Lebah, Monang Maning Kota Denpasar, Bali.

Ketua Pelaksana., Suryadi menyampaikan, semoga kegiatan pelantikan yang akan diadakan berjalan lancar dan ramai untuk mensukseskan.

Suryadi mengatakan, Kepada Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Bali, mari ikut bersama-sama membangun organisasi sosial ini dan mensukseskan acara ini.

“Semoga dengan adanya wadah ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di Ranah Minang dan diperantauan,” harap Suryadi.

Sementara itu, Ketua DPW PKPS Bali., Hendra Panai berharap kepada Kepengurusan periode 2022-2027 yang akan dilantik nantinya.

“Semoga amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan PKPS Wilayah Bali. Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, semoga bisa lebih baik dan menjadikan PKPS Bali sebagai tempat berbagi untuk membangun kampung halaman Kabupaten Pesisir Selatan,” harap Hendra Panai.

Ketua Umum DPP PKPPS., Zulhendri Chaniago didampingi Sekretaris Jenderal., Djoharly Chaniago dan Wakil Sekretaris Jenderal., Ahman Nurdin, Organisasi Keanggotaan Kaderisasi / Kepala Sekretariat., Akbar Rais M, Dr. Basroni, Dr. Syafrizal bersama Pengurus DPP PKPS lainnya akan hadir ke Bali untuk mengukuhkan/melantik Dewan Pengurus wilayah PKPS Bali.

Zulhendri mengatakan, dengan dikukuhkannya Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Provinsi Bali ini menjadikan kita warga perantau Pessel akan tetap bersatu dan terus menjalin rasa kekeluargaan ini.

“Semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru membuat terobosan terbaru dan program-program yang mantap untuk Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan di Wilayah Bali dan sekitarnya,” tutup Zulhendri. (**)

 

Sumber  :  Relis

Editor      :  Robbie