Hadiah Dorprize Menarik Partai Nasdem Senam Sehat Restorasi Di Ultah Ke-11 Tahun

Palembang, KabarDaerah.com,- Ribuan pendukung/warga Partai Nasdem adakan Senam Sehat Restorasi, Hari ulang Tahun Nasdem ke 11 Tahun, yang diadakan di Jakabaring Sport City , Minggu (20/11/2022).

Dalam senam sehat restorasi ini akan dimeriahkan oleh artis dari ibukota yaitu instruktur Senam Lisa Natalia dan grup Band Wali. Serta akan ada hadiah doorprize berupa rumah, mobil, motor, umroh serta hadiah lainnya. Yang menjadi daya tarik seluruh masyarakat kota Palembang.

Serta akan ada Ceremonial Pemotongan tumpeng atau simbolis dari bertambahnya usia Nasdem ke- 11 tahun.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem Pusat, Surya Paloh Mengatakan, Dalam menuju sesuatu yang akan kita jalani bersama untuk membangun Sumsel ini lebih baik, lebih sejahtera dan lebih membanggakan.

Maka itulah gunanya kita bersama untuk menjaga kesehatan kita dan memperkuat semangat kita biar lebih sehat lagi.

Saya berharap akan mendapatkan ridho dari Allah SWT agar perjuangan kita ini dapat memajukan Sumsel dan membangun Indonesia, bersama Partai Nasdem yang telah berjalan sesuai rencana kita.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 untuk partai Nasdem dan untuk kita semua yang ada di sini,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama, dalam pidatonya, Ketua umum DPW Partai Nasdem, Herman deru menambahkan, terima kasih kepada masyarakat Sumsel, yang telah menghadiri senam sehat restorasi partai Nasdem ini.

” Serta mudah-mudahan kita akan mendapatkan kemenangan di masa. Dan dapat memajukan kehidupan bangsa Indonesia,” pungkasnya ( Ocha)