UT Palembang menggelar Meet dan Greet Mendatangi Andika Kangen Band

Palembang, KabarDaerah.com,- Universitas Terbuka (UT) Palembang menggelar meet dan greet bersama mahasiswa UT yakni Andika Mahesa untuk semangat berkarya membangun bangsa.

Meet and greet ini merupakan kegiatan silaturahmi antar Universitas Terbuka Palembang dengan mahasiswa UT yaitu Andika Mahesa bersama awak media dan peserta mahasiswa UT Palembang di Aula Lantai 2 Universitas Terbuka Palembang jalan Kolonel Burlian Kota Palembang, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan ini merupakan beberapa kegiatan seperti pemilihan bujang gadis Universitas Terbuka Palembang, Festival band UT Palembang, Meet dan Greet bersama Andika Mahesa dan malam nya live konser Andika Mahesa yang telah di siapkan oleh Even Organizer (EO) Tribun Sumsel-Sriwijaya Post.

Direktur Universitas Terbuka Palembang Dr. Meitha Istianda S.IP M.Si menyambut baik kedatangan mahasiswa UT Palembang yaitu Andika Mahesa yang masih bisa hadir berkesempatan untuk datang ke Universitas Terbuka Palembang.

Dan mengucapkan Selamat datang Andika Mahesa di UT Palembang.

Lebih lanjut, Andika Mahesa kami undang ke sini bersama kita karena Andika Mahesa ini sangat bersemangat untuk berkarya membangun bangsa.

” Andika Mahesa merupakan publik figur yg banyak kuliah di UT, akan tetapi masih ada lagi publik figur lainnya,” jelasnya.

Lanjutnya, Kuliah itu bukan hanya untuk mendapat gelar saja tapi punya kesadaran paling penting untuk membentuk karakter atau kepribadian. Punya wawasan dan pengetahuan yang luas. Sehingga antisipasi kasar pendidikan di indonesia bisa meningkat.

” Semoga dengan semangat berkarya ini melalui kegiatan kesenian, festival akan lahir para musisi atau lainnya,” harapannya.

Sementara itu Andika Mahesa alias babang tamvan mengucapkan terimakasih telah mengundang dirinya untuk bisa hadir di UT Palembang, karena sebagian keluarga diri nya ada orang Palembang

“Tapi menurut orang-orang Lampung dan Palembang itu sama-sama keras, tapi menurut saya tidak bukan karena keras tapi lebih tegas. Jangan main-main sama orang Sumatera,” ucapnya.

Dia menginginkan, semoga bahwa Universitas Terbuka menjadi contoh, bahwasannya Universitas Terbuka ini kebanyakan diisi oleh para pekerja seperti polisi, politisi tapi ada musisi juga seperti dirinya.

“Saya akan menerangkan dunia pendidikan di Universitas Terbuka itu ternyata lebih mudah daripada yang kita bayangin. Dan UT juga ada beasiswa, dan ini saya terinspirasi juga dari istri presiden RI ke 4,” tuturnya.

Andika mengacungkan jempolnya untuk kantor Universitas Terbuka Palembang, ternyata keren juga di sini dan lebih seru.

” Dan kita juga ingin cepat-cepat untuk nyanyi di malam nanti, semoga yang nontonnya juga dengan kondusif dan semoga tidak ada yang cidera atau terluka dari staf maupun para penonton, dan satu lagi semoga tidak hujan,” jelasnya.

Andika Mahesa mengajak buat teman-teman se Indonesia jangan pernah ragu untuk memilih kampus Universitas Terbuka.

“Jangan sampai mendapat kampus bodong. Karena teman saya ada ternyata kampusnya legalitasnya tidak jelas. Universitas Terbuka Palembang ini legalitasnya sangat jelas sejak saya belum lahir,” pungkasnya ( Ocha)