Satpolairud Polrestabes Palembang Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri

Palembang, KabarDaerah.com,- Anggota Unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polrestabes Palembang gagalkan aksi percobaan bunuh diri di Perairan Sungai Musi, bawah jembatan Ampera, Kelurahan 16 Ilir Palembang, Kamis (26/1) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira SH M Si mengatakan, bahwa aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan Sugiarto (63) warga Lorong Perguruan, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang.

“Saat itu anggota kita Unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air, sedang melintasi di bawah Jembatan Ampera, kemudian anggota kita melihat korban meloncat dari Jembatan Ampera,” ujarnya kepada wartawan.

Melihat aksi yang dilakukan korban, anggotanya langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelamatan terhadap korban di perairan sungai Musi, dan membawa korban ke rumah sakit.

“Usai melakukan penyelamatan terhadap korban, anggota kita langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan usai berhasil menyelamatkan korban atas percobaan bunuh diri yang dilakukan korban,” kata Kompol Suprawira.

Dirinya menuturkan, bahwa di temukan di dalan saku cekalan korban KTP atas nama korban dan uang tunai Rp15.000. “Anggota kita hanya menemukan indentitas korban dan uang tunai Rp15.000,” tambahnya.

Untuk kondisi korban masih dalam perawatan di RS Pelabuhan. “Untuk saat ini korban masih dalam perawatan, setelah dibawa ke rumah sakit, korban pingsan dan belum bisa dimintai keterangannya terkait aksi nekat yang dilakukan korban tersebut,” bebernya. (M.Nur)