Jum’at Curhat Kapolsek Kalidoni Bersama Laskar Merah Putih (LMP),Pembentukan Pokdarkamtibmas Kecamatan Kalidoni

Palembang,KabarDaerah.com,- Jum’at Curhat Kapolsek Kalidoni bersama Laskar Merah Putih (LMP) dan masyarakat, sekaligus Pembentukan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kecamatan Kalidoni.

Bertempat di Mako Polsek Kalidoni Polrestabes Palembang Jalan Dr Ir Sutami No 1 Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang, pada hari Jum’at (27/1/2023) sekitar pukul 10:00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario, Kanit Binmas Polsek Kalidoni IPDA Suhari, Camat Kalidoni yang diwakilkan oleh Kasi Trantib Fahrul Rozi, Sekretaris Pokdarkamtibmas Sumsel Idasril Firdaus Tanjung SE SH MM, Bhabinkamtimas, anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, dan beberapa pengurus LMP Provinsi Sumsel di bawah pimpinan Prof. Dr.H.M.Edwar Juliartha, S, Sos, M. M dan tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda kecamatan Kalidoni.

Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario menjelaskan, kegiatan Jum’at curhat sekaligus pembentukan Pokdarkamtibmas Kecamatan Kalidoni bersama dengan anggota laskar merah putih (LMP) dan tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda merupakan bagian kegiatan rutin Kapolsek Kalidoni Palembang.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program dari Kapolsek Kalidoni yang dilaksanakan setiap hari Jum’at,” ujarnya.

AKP Dwi Angga menambahkan, Kegiatan ini sekalian pembentukan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas Kecamatan Kalidoni) yang merupakan program Kapolda Sumsel.

“Kegiatan ini rutin kita adakan yang merupakan sarana untuk berdiskusi, berdialog dan menjalin silaturahmi beserta kemitraan antara Polri bersama anggota laskar merah putih dan Masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Kalidoni,” pewarta.(M.Nur)