Poda Sumsel Menerima Audiensi Rektor Universitas Sriwijaya

Palembang, Kabar daerah.com  – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK didampingi PJU Poda Sumsel menerima audiensi Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE, IPU, ASEAN.Eng yang didampingi Wakil Rektor Prof Dr Taufik Marwah dan Wakil Rektor 4 Prof Dr Ir M.Said ,Msc serta Civitas Akademika Unsri, bertempat di ruang ruang Delegasi Lantai lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Kamis (26/01/2023).

Saat dimintai keterangannya Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengucapkan terimakasih atas kedatangan Rektor Unsri beserta wakil rektor beserta staf akademika Unsri Palembang

“Semoga inovasi dari rektor dan civitas akademika Unsri dapat ikut mendukung program-program Polri, khususnya sumber daya manusia Polda Sumsel,” pungkas Alumni Akpol.91

Sementara itu terpisah seusai giat audensi , Rektor Unsri mengatakan, audiensi ini sebagai kunjungan dan silaturahmi kepada pejabat baru Kapolda Sumatera Selatan yang telah serah terima dengan Pejabat lama beberapa waktu lalu. Kita mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel atas sambutan yang hangat dan diterima dengan kekeluargaan, ucap Anis Saggaff.

“Kami juga melakukan Silahturrahmi dalam rangka memperkuat hubungan baik antar Unsri dengan Polda Sumatera Selatan yang sudah terjalin selama ini, khusunya bidang pengamanan Asset vital negara milik Universitas Sriwiijaya.
Pada kesempatan ini juga Rektor Universitas Sriwijaya menyampaikan tetap melanjutkan pemberian beasiswa bagi anggota Polri/PNS Polda Sumsel yang berprestasi yang ingin kuliah di Universitas Sriwijaya dengan memberikan beasiswa untuk pembayaran biaya UKT Program S2 maupun S3,” tutupnya.( M.Nur )