Tidak Ingin Bayar Karangan Bunga, Ketua KNPI Bengkulu Dedy Ruskan Gunakan Modus CCG

BENGKULU, TERBARU82 Dilihat

Ist Poto/ Ketua KNPI Bengkulu Dedi Ruskam

Bengkulu, Kabar daerah.com-  Pernyataan Ketua KNPI Bengkulu Dedy Ruskam SH yang menyatakan bahwa dirinya di tuduh tidak membayar karangan bunga, oleh salah satu pemilik usaha papan bunga pada saat pelantikan pengurus DPD KNPI Bengkulu di The Madeline Hotel pada tahun lalu, akhirnya menjadi Polemik. Pasalnya Devi selaku pemilik usaha karangan bunga mengumpulkan dokumen sebagai bukti.

Menanggapi pernyataan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu Dedy Ruskam yang terkesan tidak profesioanal dan tidak bertanggungjawab tersebut, akhirnya Devi yang merupakan Pemilik Usaha Papan Bunga angkat bicara, Karena menurutnya perjanjian sebelum acara pelantikan, Dedy Ruskam memberikan list nama- nama yang akan di pasang karangan bunga, sekaligus berjanji akan membayar setelah selesai acara pelantikan.

”  Kalau ketua KNPI Bengkulu Dedy Ruskan Ini merasa benar, dan menyamakan dengan Acara Kapolda jelas bedah, karena dari mana kami tau nama- nama yang ada di  dalam List untuk pesan papan bunga kalau tidak dari Dedy Ruskam. Jangan dia mengkait- kaitkan dengan acara kapolda, karena Dedy Ruskam itu bukan kelas Kapolda. Kita juga memiliki bukti,  baik poto karangan bunga saat di lapangan, maupun saksi yang mendengar saat Dedi Ruskam mengatakan bahwa dia akan membantu membayar, yang penting acaranya sukses. ” jelas Devi.sabtu (28/1/2023)

Ia juga menyebut, persoalan karangan bunga tersebut sudah beberapa kali ditanyakan kepada Ketua KNPI Dedy Ruskam selaku penanggungjawab acara, tapi selalu berjanji. Bahkan sampai hari ini dia menggunakan modus tidak mengakui.

” Kalau soal pembayaran pasca acara pelantikan KNPI Bengkulu yang di ketuai Dedy Ruskam ini tidak hanya dengan kami saja. Bahkan gedung tempat acara pelantikan di hotel Medali juga belum di bayar. Jadi dengan pernyataan dia tidak mengakui dan tidak ingin membayar papan bunga tersebut memang sudah medusnya cak – cak gilo” ungkap Devi.

Sementara itu ketika di konfirmasi kepada oknum ketua KNPI Bengkulu Dedi Ruskam tidak bisa di temui, bahkan beralasan masih di jakarta lantaran ada urusan Partai. Demikin  (Nrl)