Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Serma Jafrizal Komsos dengan Lurah Simpang Haru

Sumbar, KabarDaerah.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Simpang Haru., Syafrizal, SH di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (30/01/23).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru menyampaikan, dalam Komsos tersebut, kami membahas tentang bagi warga yang mengurus surat, wajib membawa surat pengantar dari RT dan diketahui RW

“Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang harmonis antara aparat kewilayahan dengan segenap aparat kelurahan beserta staf terlebih dengan RT dan RW yang ada di wilayah Binaan,” ucap Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal mengatakan, melalui kegiatan komsos ini, kami sebagai Babinsa akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat kelurahan serta warga binaan.

“Ini kita lakukan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari-hari sebagai Babinsa,” ujar Serma Jafrizal.

Demikian sebaliknya, lanjut Serma Jafrizal, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini serta kerja sama yang baik di wilayah binaan, harapannya dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” tutup Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie