Usai Shalat Ied, Mantan Bupati Aceh Timur Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim

ACEH, KABARDAERAH.COM Mantan Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib, SH. Menggelar acara halal bihalal bersama warga sekitar di kediamannya Desa Seunebok Tengoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur.

Acara tersebut di gelar usai shalat Ied di mesjid Baituss Sa’adah Desa setempat, terlihat di lokasi kediaman mantan Bupati Aceh Timur yang sering di sapa Rocky itu ramai di hadiri para warga, tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta pejabat Daerah yang bekerja di Pemerintahan Aceh Timur maupun diluar Pemerintah Aceh Timur.

Selain itu para warga yang berkunjung dikediamannya itu turut menikmati hidangan yang telah di sediakan.

Menurut mantan Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib, SH. (Rocky) menjelaskan, acara halal bihalal itu merupakan kegiatan rutin yang ia lakukan semasa dirinya masih berjabat sebagai Bupati Aceh Timur hingga saat ini.

” Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya kita gelar, dimana silahturahmi harus tetap terjaga, apalagi ini merupakan hari yang Fitrah.” Ujar Rocky kepada awak media, Sabtu,(22/04/23).

Tak hanya itu Rocky juga turut menyantuni anak-anak yatim dimana dirinya juga merupakan salah satu tokoh yang memberi perhatian khusus terhadap kasus sosial.

” Pada kesempatan ini saya H.Hasballah bin H.M.Thaib, SH. Mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.” Tutupnya Rocky.

Ia berharap dihari yang fitri ini seluruh masyarakat Aceh Timur dapat menjaga kedamaian dan kedaulatan Aceh agar Aceh Timur secara bersamaan, mudah mudahan kedepan Aceh dapat lebih maju.//Iqbl*