Kabid Humas Polda Sulsel, Pantau Ruang Podcast dan Dukung kegiatan Olahraga Bulutangkis di Polres Gowa

DAERAH1243 Dilihat

Kabidhumas Polda Sulsel KOMBES Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa untuk memantau ruangan podcast. Kunjungan ini bertujuan untuk mendukung inovasi dan penggunaan teknologi dalam penyampaian informasi oleh Sie Humas Polres Gowa, Jum’at (02/02/2024) Sore.

Dalam kunjungannya, Kabid Humas Polda Sulsel KOMBES Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi beberapa PJU Polres Gowa, sangat mengapresiasi upaya Polres Gowa dalam mengadopsi teknologi podcast sebagai sarana komunikasi modern.

Kabid Humas mengatakan bahwa dengan situasi teknologi seperti saat ini, kita bisa memanfaatkan media podcast untuk menampilkan hal-hal positif berupa Inovasi pelayanan yang ada khususnya dilingkungan Polres Gowa ini.

“Ini merupakan terobosan yang sangat penting yang telah dilakukan oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Pemanfaatannya bukan hanya untuk Pimpinan Polres Gowa saja, akan tetapi saya berharap semua satuan kerja dan siapapun yang memiliki gagasan positif bisa melakukan kegiatan disini,”kata Kabid Humas.

Selain pemantauan podcast, KOMBES Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S. Sos, M.M, juga menyempatkan berolahraga bulutangkis bersama atlet lainnya bertempat di Aula Rewako Polres Gowa. Beliau juga menyampaikan kebersamaan dalam olahraga bulutangkis bertujuan selain mempererat tali silaturahmi juga untuk penyegaran tubuh mengingat tugas-tugas yang dilaksanakan dimasa Pemilu sekarang ini sangat padat.

Sementara Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Moharja, S,Sos, M.M., mengungkapkan, kehadiran bapak Kabid Humas di Polres Gowa dapat memberikan motivasi terkait penyediaan ruangan podcast Sie Humas dan sarana olahraga bulutangkis di aula rewako Polres Gowa.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap komunikasi tetap terjalin dengan baik, sehingga tercipta lingkungan kerja yang sehat dan harmonis di Polres Gowa,” ungkap Wakapolres.

Red.(Nasran Natsir)