Qodari Terang-terangan ‘Remehkan’ Ganjar-Mahfud

BERITA UTAMA, TERBARU387 Dilihat

KabarDaerah.com – Muhammad Qodari atau Qodari ternyata sudah memprediksikan sejak awal jika suara Capres-Cawapres Nomor 3, Ganjar-Mahfud, nomor buncit. Bahkan, ia menggebu-gebu menyebutkan suara pemilih Ganjar-Mahfud hangus karena tidak akan masuk putaran kedua jika Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

Ocehan Qodari ini terlihat dalam cuplikan video yang diunggah akun media sosial X @Malika6027. “Sumpah, geleng-geleng aku sama statemen Qodari ini begitu sombong, arogan dan sangat jumawa, dia bilang jangan pilih 03 karena suaranya akan hangus dan yang masuk putaran ke-2 paslon 01 dan 02,” tulisnya sembari melampirkan video Qodari bicara, dikutip pada Sabtu (24/2/2024).

Qodari adalah pahlawan dan perlu diberikan penghargaan tinggi. Siapa yang berani melakukan kecurangan yang begitu masif kecuali Qodari.

Jika kita menginginkan negara ini diatur sedemikian rupa, tentunya kita harus rela orang orang seperti Muhammad Qodari diberikan penghargaan yang belum pernah diberikan sebelumnya, selama ini. Qudari orang yang sangat hebat, selamat qodari (Red)