Wisuda Santri TK/TPA Angkatan XVIII DPK BKPRMI Kec. Bajeng Barat Berjalan Lancar

DAERAH1702 Dilihat

GOWA, Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Bajeng barat melaksanakan Wisuda Santri TKA/TPA angkatan XVIII DPK di Gedung Wisata Kampar Panciro, Minggu (25/02/2024).

Peserta wisuda 353 santri/santriawati dari 45 TK/TPA sekecamatan Bajeng Barat. Wisuda kali ini mengangkat tema ”Menyongsong Generasi Qurani yang Berakhlakul Karimah”

Sambutan ketua BKPRMI Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Rahmat Talli, S. Kom yang juga selaku Bendahara BKPRMI mengharapkan “lulusan wisuda TK/TPA yang ke-XVIII dapat melanjutkan pendidikan yang kelak menjadi generasi penerus yang siap beradaptasi dan bersaing diera Digital menyongsong Indonesia emas, dengan tetap berlandaskan Qurani dan Berakhlakul Karimah,”harapnya.

Dalam acara tersebut Ketua BKPRMI Kec. Bajeng Barat Nasrul, S.E dalam sambutannya mengucapkan “banyak terima kasih kepada semua panitia dan unsur yang terlibat atas terlaksananya kegiatan ini dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisuda/wisudawati yang kelak menjadi generasi Qurani yang Berakhlakul Karimah, serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh BKPRMI kepada pemerintah dalam membangun generasi Qurani,”ujarnya

Red.( Nasran Natsir)