PLT Bupati Barru Lantik Kepala Dinas Kesehatan Baru

TERBARU219 Dilihat

Barru, Sulsel, KD – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh melantik Hasna Syam menjadi Kepala Dinas Kesehatan untuk jabatan eselon II B. Pelantikan ini berlangsung di ruang Pola kantor Bupati Barru bersamaan dengan pelantikan enam jabatan eselon II B lainya. Hj Hasna Syam adalah mantan Direktur RSUD Lasinrang, Pinrang.

Berikut nama-nama yang dilantik oleh Plt bupati Barru, Jumat, 21 Juli. Kepala Dinas PU Herman Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Balusu, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Fadly S Pawae yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pemukiman dan tata ruang.

Kepala Dinas Penanaman Modal pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja Syamsir SIP yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Dinas Penanaman Modal pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muh Taufik Mustafa yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala Dinas Pariwisata Andi Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sekertaris Pariwisata. Kepala Dinas Perpustakaan Arsif dan Dokumentasi Fariadi Abu Djahya yang sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perikanan dan Kelautan.

Plt Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan pelantikan ini adalah pengisian jabatan yang selama ini kosong dan yang pertama kalinya dengan sistem seleksi terbuka atau open rekruitmen.( TN )

Tinggalkan Balasan