Timses Elang Rahim Gelar Rapat Sambut Pelantikan

POLITIK, TERBARU149 Dilihat

Weda.Kabardaerah.com-Ratusan masyarakat yang tergabung dalam tim sukses Bupati dan Wakil Bupati terpilih Elang Rahim Selasa, malam (31/10) pukul 21.00 WIT mengelar rapat di Losmen Weda Puri di Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

Rapat tersebut dalam rangka mempersiapkan kesiapan dan kelengkapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Drs Edi Langkara SH MH dangn Abd Rahim Odeyani SH MH periode 2017 – 2022.

Ketua tim pemenang Kabupaten Halmahera Tengah Hi Soleman Hi Mansur yang baru beberapa hari di lantik Bupati Halteng Ir Hi M Al Yasin Ali M.Mt karena terpilih sebagai Kepala Desa Were Kecamatan Weda ini menyampaikan bahwa, penjemputan, acara yang akan di laksanakan di Weda di antaranya hiburan rakyat yang di maksud, ada beberapa rumah makan ada juga dapur umum itu antisipasi tidak menyanggupi tamu yang hadir,

Kepala Seksi acara Zakaria Hi Latif, Seksi transportasi Muhammad Rizky Hasim, Seksi Akomodasi Aswar Salim, Seksi Keamanan Sulfi Uli, dari semua seksi yang di bentuk di motori langsung oleh empat Kepala Desa yakni Kepala Desa Were, Hi Soleman Hi Mansur, Kepala Desa Nurweda Tamsil Salideng, Kepala Desa Fidi Jaya Mustafa Alting dan Kepala Desa Wedana.

Sebagai Ketua tim pemenang Kabupaten Halmahera Tengah Hi Soleman Hi Mansur kepada media ini menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan Bupati Wakil Bupati terpilih agar mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang tidak berdasar atau yang merusak kekompakan dan persatuan kita selama ini.

“Jika ada yang isu yang membebankan sudara sekalian dan di harapkan berkoordinasi dengan tim Kabupaten agar sama-sama mencari solusinya,”ungkapnya.

Ia juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar tidak melakukan hal-hal yang mengecewakan seluruh pendukungnya.
Kalau bisa jauhkan penunjukan pejabat dengan faktor perasaan, atau lebih sopan lagi faktor kekeluargaan itu yang patut di hindari oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Sebab menurutnya jika tidak mampu jangan memaksakan untuk memikul beban.

Dalam kampanye politik mereka akan memperbaiki sistim dan kinerja pemerintahan agar efektif dan transparan dan adat seatoran yang menjadi kiblat pemerintahan periode 2017 – 2022. “Yang berlalu itu biarlah berlalu, mari kita menata Halteng kedepan yang lebih baik lagi” Untuk pesta rakyat akan di fokuskan di Pandopo Falcilno Kecamatan Weda,” tutupnya.

(fff3)

Tinggalkan Balasan