Kejari Bone Dr Eri Satriana Undang Media Serta LSM Sebagai Bentuk Kemitraan

LIPUTAN KHUSUS221 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Baru sebulan menjadi Kajari Dibone, Kejari Bone, mengambil langkah berani dengan mengundang Media dan LSM untuk menjalin hubungan kemitraan. Pertemuan yang dikemas dalam bentuk dialog interaktif dengan media yang datang.

Bertempat di ruang tunggu Kantor Kejaksaan Negeri Bone, Jln Laksamana Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong Tanete Riattang Timur.

Ada banyak hal yang muncul dalam dialog interaktif Ini, mulai Kasus Paud, kasus puskesmas Cina, sampai program TP4D yang kesemuanya merupakan dari Kejari Bone sebelumnya.

Warisan budaya itu perlu dilestarikan, namun macam Ini janganlah diwariskan, ungkap Kejari dalam candanya dihadapan puluhan krew Media elektronik, Koran, Majalah dan media online, Selasa(5/11/19).

Kehadiran teman teman media di pertemuan yang digagas Oleh kejaksaan negeri Bone ini, sebagai wujud sinergitas antara media dan Kejaksaaan Negeri Bone, turut hadir mendampingi Kejari Bone Kacabri Lapri, Kasipidus Andi kurnia SH, Kasipidum Erwin SH serta puluhan jurnalis dari berbagi media. ***

(IH)