Saking Cintanya Kepada Fakhrizal, Warung Kopi Dijadika Warga Sebagai Posko Pemenangan

Entah apa yang ada dalam pikiran, Edy Chaniago, warga Jorong Sungai Lasi, Kenagarian Pianggu, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi dalam pilkada Sumbar 2020 ini. Ia rela mensulap warung kopi miliknya menjadi posko pemenangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumbar 2021-2024, Irjen Pol (Purn) Fakhrizal – Genius Umar (FaGe-red). Padahal, warung kopi ini biasa ia dan istri mencari rupiah.

Posko relawan ini terletak di jalan Raya Lintas Sumatera. Tak jauh dari Pasar Sungai Lasi. Disini Edy Chaniago Menghimpun kekuatan bersama relawan lain untuk memenangkan Fakhrizal – Genius Umar. Sangat gigih ia berjuang untuk mantan Kapolda Sumbar ini.

Bagaimana perjuangan dan keikhlasan Edy membantu pasangan FaGe ini pun terdengar ke telinga Fakhrizal. Jenderal Niniak Mamak inipun melangkahkan kaki ke Sungai Lasi untuk mengunjungi posko pemenangan yang dibangun Edy, Rabu (14/10/2020). Disini, hadir juga ratusan relawan yang mendaulatkan diri untuk memenangkan FaGe.

Kerelaan Edy membantu Fakhrizal – Genius Umar duduk menjadi Kepala Daerah Tak terlepas pengalaman pribadinya dengan Fakhrizal. Mantan Kapolda ini pernah menyapa dirinya saat berada di Kota Padang. Kala itu, ia tengah menunggu angkot di Pasar Raya. Kebetulan, ada kegiatan Fakhrizal disana dan melintas dekat dirinya