Jabat Kadis Kominfo Seluma, Ini PR Yang Harus Dipertahankan

BENGKULU, DAERAH196 Dilihat

SELUMA,KABARDAERAH.COM –  Usai dilantik dan disumpah menjabat Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma, Nurul Iksan, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat Sekretris Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  langsung beradaptasi dengan suasana kerja baru.

Setelah itu, melakukan serah terima Jabatan (Sertijab) dari Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT dengan Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik yang baru pada Selasa (2/5/2023). 

Sertijab ini dihadiri seluruh jajaran Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma, yaitu Sekretaris, para Kabid, Eselon IV dan Pejabat Fungsional serta staf ASN dan non ASN. 

Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma, H. Hendarsyah, S.IP, MT yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma dalam sambutannya antara lain menyampaikan kesannya selama 7 tahun memimpin Dinas ini. 

“Saya dan Pak Iksan bersama pegawai lainnya merintis berdirinya Dinas ini sejak awal tahun 2017. Tapi setelah 2 tahun pak Iksan pindah tugas menjadi Camat Seluma, kemudian di Dinas Lingkungan Hidup, akhirnya sekarang menjadi Kepala Dinas ini,” sampai Hendarsyah. 

Hendarsyah berharap, apa yang dicapai oleh Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik saat selama ini, yaitu dari tipe B menjadi A, sebagai Kabupaten Informatif (PPID) urutan ke-3 dan pengirim berita terbanyak ke Infopublik Kemen Kominfo RI urutan ke-2 se-Provinsi Bengkulu, tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 

“Begitupun kemajuan di Bidang PPSE, Persandian dan Statistik yang telah dicapai saat ini tetap pertahankan dan semoga akan ada inovasi baru untuk mewujudkan Seluma ALAP,” sampai Hendarsyah.(kd)