Pemdes Anggut Giat Musdes Pra Pelaksanaan Kegiatan

TERBARU794 Dilihat

Bengkulu Selatan – KabarDaerah.Com – Pemerintah desa Anggut kecamatan Pino kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu giat musyawarah pra-pelaksanaan kegiatan.kamis/30/Mei/2024, bertempat dikantor desa anggut.

Acara dihadiri kepala desa Meidwan Efendi beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota, camat Pino yang mewakil beserta rombongan, bhabinkamtibmas poksek Pino, babinsa dan seluruh element masyarakat.

Acara berlangsung dengan damai, aman dan kondusif.

Kegiatan pra-pelaksana ,”bertujuan untuk mencapai suatu hasil kesepakatan keputusan bersama antara pemerintah desa dengan BPD dan seluruh masyarakat, berhubung tahun anggaran 2024 akan dibangun jalan rabat beton sentral produksi pertanian warga.

Kepala Desa Meidwan Efendi juga menyampaikan,” Semoga kegiatan pembangunan jalan rabat beton tanun anggran 2024 ,”hasil dari keputusan bersama,pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada”sehingga jalan rabat dapat membantu masyarakat melaksanakan kegiatan sehari hari dalam pengelola jenis jenis hasil pertanian untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dan meningkatkan kesehjateraan bersama, tutup kades Meidwan.

Hasil dari musyawarah untuk kegiatan,”Seluruh pihak sepakat dana desa Anggut tahun anggaran 2024 ,akan dilaksanakan pembangunan jalan rabat beton sentral produksi pertanian.(dank zhu)