Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Kompak Dengan Warganya Kerja Bakti Membersihkan Lapangan Sepak Bola

DAERAH260 Dilihat

Takalar Sulawesi Selatan -Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Wilayah Hukum Polsek Marbo Polres Takalar, Aipda Risno bersinergi dengan staf Kelurahan Mangadu dan warga, melaksanakan Kerja Bakti, bahu membahu membersihkan lapangan sepak bola Kelurahan Mangadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Jum’at 31 Mei 2024.

Diketahui, Bhabinkamtibmas tidak hanya bertugas mengamankan wilayahnya atau memberikan teguran apabila ada yang melakukan kesalahan, tetapi juga menjadi pelopor kerja bakti bersama warga, tetap hadir sebagai tauladan kepada warga yang lainnya.

“Pekerjaan menjadi lebih cepat, lebih ringan dengan prinsip gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari leluhur bangsa Indonesia,” jelas Aipda Risno.

Sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan. Tambahnya

Ditempat terpisah seorang warga mengatakan bahwa dari kegiatan ini tercermin Kebersamaan dan kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warganya, “Alhamdulillah dengan senang hati warga melihat kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat serta turut serta bersihkan dan babat rumput lapangan sepak bola.”Ujar salah satu warga.

Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan warga yang lainnya terketuk hatinya dan lebih semangat dalam masalah Gotong Royong dalam segala hal, karena Kegiatan gotong royong banyak manfaatnya, ringan dikerjakannya, cepat tingkat keberhasilanya dan kelihatan kompak”, pungkas Aipda Risno.

Editor.( Suandi )