98 Jamaah Haji Asal Kabupaten Kaur Tiba Di Tanah Air

BENGKULU418 Dilihat

Bengkulu, Kabardaerah.com,-Sebanyak 98 Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kaur saat ini sudah selesai menjalankan rangkaian ibadah haji di tanah suci.

Untuk jadwal pemulangan Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kaur dari tanah suci berdasar jadwal Siskohat tanggal 26 Juni 2024.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. Muhamad Soleh M.Pd menjelaskan, jemaah haji kaur akan tiba di bandara Fatmawati  Bengkulu tanggal 27 Juni 2024 kloter pertama pada pukul 08.00 dan kloter kedua pada pukul.9.00 WIB Saat tiba di bandara, Jemaah Haji (JH) akan dijemput oleh panitia dan akan langsung menuju ke Asrama Haji  Bengkulu istirahat sekitar 3 jam kemudian akan langsung berangkat menuju Kabupaten Kaur. 

“Nah kita  menghimbau dan mohon kepada keluarga jamaah haji  agar tidak melakukan penjemputan di Asrama Haji Bengkulu, diharapkan tunggu saja di Kabupaten Kaur mengingat fasilitas di asrama haji terbatas dan lingkungannya memang steril dari masyarakat luar yang akan masuk,” ungkapnya.

Ia meminta Untuk keluarga jemaah haji menunggu kepulangan Jamaah di  Masjid Al-Kahfi Bintuhan, dimana proses pemulangan Jemaah Haji dan penyerahan kepada keluarga akan dipusatkan di Masjid Al Kahfi  Bintuhan. 

“Keluarga jamaah haji kita himbau agar menunggu di Masjid Al-Kahfi, karna pemulangan jemaah haji kemudian penyerahan langsung kepada keluarga akan dilaksanakan di Masjid Al-Kahfi,”jelasnya 

Ditambahkannya,  saat ini kondisi seluruh jemaah semuanya sehat dan dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga saat tiba di Kabupaten Kaur bisa berkumpul bersama keluarga masing-masing serta diharapkan Jamaah Haji mendapatkan haji dan hajjah mabrur dan Mabruroh

“Mohon doanya kepada masyarakat Kabupaten Kaur agar jemaah haji asal Kaur pulang hingga tiba di Kabupaten Kaur dalam keadaan sehat dan mendapatkan haji Mabrur,” tutupnya. (redbkl)